Heboh, Ada ATM Mengeluarkan Uang Mainan Di Jakarta

Uang mainan 50 ribu rupiah (Foto: Instagram/imansatriaputras)

Mengambil uang tunai melalui mesin ATM merupakan hal yang sering dilakukan banyak orang, khususnya masyarakat yang tinggal di perkotaan. Namun apa jadinya ketika hendak mengambil uang di ATM, tapi yang keluar adalah uang mainan?

Hal itulah yang terjadi baru-baru ini di Cipete, Jakarta Selatan, di mana seorang nasabah yang hendak mengambil uang di ATM bank tertentu malah mengeluarkan uang mainan. Uang tersebut juga dilengkapai dengan cap bertuliskan "Uang Mainan."

(Foto: Instagram/imansatriaputras)

Kejadian itu diceritakan oleh pria yang diketahui bernama Imam Satria melalui akun Instagram-nya. Dia menceritakan pengalaman ayahnya ketika menarik uang Rp 50.000 ribu di salah satu mesin ATM di Circle K Cipete, Jakarta Selatan, tapi yang keluar malah uang mainan Rp 50.000.

"So...bokap narik duit 50rb dr ATM Mandiri circle K cipete, keluarnya begini. Nice joke Mandiri, but pls give actual 50 EDIT: Mandiri does an amazing cust. service job. Case closed! Mine, at least. Shout out to any of yall who got monopoly money as well ," tulis caption Imam pada Rabu lalu.

Screenshoot via Instagram

Beruntung, customer service bank bersangkutan segera memberikan solusi kepada Imam dengan memberikan komentar pada postingannya tersebut. Solusinya adalah menukarkan uang mainan tersebut di cabang terdekat.
X