Gila, Wanita Ini Beli Rumah Dengan Jual 20 iPhone Dari 20 Pacarnya

iPhone 7 (Foto: recode.net)

Seorang wanita yang dikenal dengan nama Xiaoli, dari Shenzhen, China, punya cara yang cerdik tapi licik untuk mendapatkan sebuah rumah secara gratis dan tentunya tidak melanggar hukum.

Xiaoli berhasil meyakinkan semua pacarnya yang berjumlah 20 pria untuk membelikannya iPhone 7, masing-masing satu. Kemudian ia menjual 20 iPhone 7 pemberian pacar-pacarnya itu dan berhasil mengumpulkan uang sebesar 14.000 poundsterling (Rp 221 juta), demikian menurut laporan Metro.co.uk.

Setelah sukses menjual semua iPhone 7 miliknya di salah satu situs jual beli online, Xiaoli langsung menggunakan uang hasil penjualannya untuk membeli sebuah rumah di pedesaan seharga 115.010 yuan (Rp 221 juta).

Cerita tentang Xiaoli pertama kali dibagikan di sebuah forum blogging oleh akun bernama Proud Qiaoba.

Menurut pemilik akun tersebut, yang mengklaim bekerja bersama Xiaoli, mengatakan bahwa Xiaoli bukan berasal dari keluarga kaya raya, di mana ibunya adalah seorang ibu rumah tangga dan ayahnya hanya bekerja sebagai migran.

Karena tekanan ekonomi dan kebutuhan untuk membeli rumah, akhirnya Xiaoli menggunakan metode picik tersebut untuk membeli rumah.

Dilansir BBC, Xiaoli menjual dua puluh unit iPhone 7 nya dengan harga masing-masing sebesar 700 poundsterling atau sekitar Rp 11 juta.

Cerita ini juga beredar luas di jejaring sosial versi China, Weibo dengan hastag '20 ponsel untuk sebuah rumah'.

Banyak netizen yang mengatakan kalau wanita itu tidak tahu malu, tapi tak sedikit pula yang memuji Xiaoli karena kecerdikannya.
X