Galau Karena Cinta, Rambut Gadis Cantik Ini Rontok Dan Nyaris Botak

Ashleight Alqotaibi (Foto: Stomp)

Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya galau karena cinta, tapi tingkat kegalauan setiap orang tentunya berbeda-beda,. Ada yang galaunya sampai susah move on, ada juga yang seharian murung di kamar, atau mungkin pura-pura tersenyum padahal hati terasa sakit.

Itu masih mending, lalu bagaimana jadinya jika rambut Anda harus rontok sampai botak hanya gara-gara galau karena cinta? Mungkin Anda bilang tidak harus sampai gitu kali. Tapi hal seperti itu benar-benar dialami gadis asal Inggris bernama Ashleigh Alqotaibi, di mana rambutnya nyaris rontok semua.

Gadis berusia 22 tahun itu mengklaim bahwa ia berada di bawah tekanan yang berat karena hubungannya dengan sang pacar yang sangat buruk. Karena galau oleh cinta, rambutnya mulai rontok dan bahkan nyaris botak.

(Foto: Stomp)

Menurut asiantown.net, wanita yang bekerja sebagai asisten supermarket itu mulai kehilangan rambutnya sejak November 2014 lalu. Ia didiagnosis menderita alopecia yang disebabkan oleh stres.

Rambutnya perlahan-lahan mulai rontok sejak bulan Februari 2015 lalu dan 95 persen kepalanya mengalami kebotakan.

Ashleigh yang ketika itu sedang berada dalam suatu hubungan yang rumit, mengaku merasa hidupnya hancur dan ia pernah berniat bunuh diri.

"Dengan setiap helai rambut yang jatuh, sepotong kepercayaan diri saya pergi dengan itu," katanya, seperti dilansir Stomp.

Ashleight dan John Robinson (Foto: Stomp)

Ia mengatakan bahwa pacarnya menjadi penyebab utama kenapa ia mengalami stres yang berlebihan. Setiap kali ia beradu argumen dengan pacarnya, rambutnya mulai rontok.

Tapi beruntung, Ashleigh segera memutuskan hubungan itu dan sekarang ia memiliki hubungan yang sehat bersama tunangannya, John Robinson (26). Sejak berhubungan dengan John, anehnya rambut Ashleigh mulai tumbuh kembal seperti semula setelah empa empat bulan berpacaran.

Wah, hati-hati nih yang sedang galau karena cinta, bisa-bisa rambut kamu jadi rontok sampai botak.
X