Empat Alasan Kenapa Cinta Kedua Lebih Baik Dari Cinta Pertama

(Foto: bhmpics.com)

Di antara kalian mungkin menganggap kalau cinta pertama akan berlangsung sampai jenjang pernikahan, hingga ajal yang memisahkan. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa bertahan dengan cinta pertamanya.

Jika cinta pertama berakhir, ada kemungkinan Anda bertemu cinta kedua, cinta ketiga, keempat, dan seterusnya. Tapi ada alasan kenapa cinta kedua adalah yang terbaik dibanding cinta pertama. Kenapa demikian?

Karena sebelumnya Anda sudah belajar banyak hal dari cinta pertama, dan Anda tinggal memuluskannya bersama cinta kedua. Oleh karena itu cinta kedua lebih baik dibandingkan cinta pertama. Berikut alasaannya!

4. Belajar dari kesalahan

Setelah Anda putus dengan cinta pertama, Anda akan belajar banyak hal tentang apa yang harus dilakukan dan tidak harus dilakukan dalam sebuah hubungan. Dan ketika menjalin hubungan dengan cinta kedua, hubungan Anda mungkin akan berjalan lebih mulus.

3. Memberi Anda kekuatan

Putus dari cinta pertama membuat Anda mengalami galau berat. Jika Anda bisa move on dan mulai menjalin hubungan dengan cinta kedua, itu menunjukkan bahwa kekuatan hati Anda semakin bertambah.

2. Cinta Anda akan lebih dalam

Karena Anda mengalami hubungan rumit saat bersama cinta pertama, Anda akan berpikir kalau cinta Anda ketika itu sangat kurang. Jadi, ketika menjalin hubungan dengan cinta kedua, Anda akan mencintainya lebih dalam lagi, murni dari hati Anda.

1. Mempercayai pasangan Anda

Satu hal yang harus disingkirikan dalam suatu hubungan adalah berprasangka buruk. Oleh karena itu, saat menjalin hubungan dengan cinta kedua, Anda akan lebih mempercayai pasangan Anda demi hubungan yang lebih sehat
X