Demi Uang, Ibu Paksa Putrinya 'Tidur' Dengan Kakek-Kakek

Ilustrasi perdagangan manusia (Foto: nebraskafamilyalliance.org)

Seorang ibu asal Thailand harus dipenjara dengan tuduhan perdagangan manusia dan memaksa putrinya sendiri yang masih di bawah umur untuk tidur dengan pria yang jauh lebih tua demi mendapatkan uang.

Menurut The Nation, pihak berwenang mengatakan bahwa korban masih berusia 13 tahun ketika insiden itu terjadi di distrik Kang Tang, di Provinsi Trang, Thailand. Kejahatan tak hanya dilakukan oleh ibu korban, tapi juga dibantu oleh nenek gadis itu.

Mirisnya lagi, gadis malang yang tak disebutkan namanya itu harus mengandung anak yang tak diinginkan dari kakek berusia 72 tahun yang membelinya. Sekarang, korban yang sudah berusia 15 tahun baru saja melahirkan bulan Maret tahun ini.

Kepolisian Trang mengatakan nenek berusia 66 tahun dan ibu gadis itu (42 tahun) sekarang sudah ditangkap pada hari Selasa kemarin. Kakek yang membeli gadis itu pun juga akan didakwa atas tuduhan pemerkosaan.

Perdagangan manusia semakin meningkat saja di Thailand, meski pemerintah sudah menerapkan hukuman tegas bagi pelakunya. Tercatat, tahun 2014 ada 595 korban perdagangan manusia, dan pada tahun 2015 meningkat jadi 720 korban.
X