Demi Dapat Uang, Pengantin Wanita Ini Biarkan Para Tamu Menyentuh Dadanya

Ilustrasi pesta pernikahan (Foto: nordstromimage.com)

Seorang pengantin wanita asal China punya cara yang seronok demi menghasilkan uang untuk bulan madu. Bagaimana tidak, ia membiarkan para tamu undangan untuk menyentuh dadanya dengan syarat memberikan uang.

Dalam sebuah video aneh yang diduga diambil di China menunjukkan beberapa pria tampak membayar pengantin wanita itu untuk menyentuh bagian dadanya. Dilansir Mirror, uang itu nantinya akan digunakan untuk bulan madu oleh pengantin wanita tersebut bersama suami barunya.

Beberapa pria terlihat enjoy meraba-raba 'aset' wanita itu. Menngejutkannya lagi, si pengantin wanita terlihat mendorong kepala beberapa pria ke bagian asetnya tersebut. Bahkan ada beberapa pria yang mengambil foto selfie sambil beraksi.

(Foto: Mirror)

Ketika ada pria yang membayar, pengantin wanita itu akan segera melorotkan gaun yang menutupi bagian dadanya. Kemudian memegang tangan pria yang membayarnya, lalu disentuhkan ke bagian dadanya.

Para tamu undangan tampak antusias mengantri. Dalam video tersebut, terdengar beberapa orang berteriak gembira ketika pengantin wanita itu mulai melakukan aksi tak senonohnya.

Sementara itu tidak diketahui apakah tindakan pengantin wanita itu dapat izin dari suami barunya atau tidak.
X