Cerita Burung Beo Kuak Perselingkuhan Majikannya, Begini Caranya!

Burung beo (Foto: frg.ie)

Ada alasan bagi pasangan suami istri untuk mulai memelihara burung beo di rumah. Alasannya karena burung beo ternyata bisa menguak perselingkuhan terselubung yang dilakukan pasangan Anda.

Hal itulah yang terjadi di Kuwait City, Kuwait, ketika seorang perempuan menemukan suaminya telah menduakannya dengan wanita lain berkat burung beo peliharaannya. Semua berawal ketika wanita itu pulang kerja, suaminya selalu menunjukkan wajah gelisah dan gugup seperti takut istrinya tahu.

Kecurigaan wanita itu semakin bertambah bahwa suaminya telah berselingkuh, hanya saja ia tidak memiliki bukti yang kuat. Sampai ia menemukan burung beo peliharaannya bersikap aneh dan suka mengeluarkan suara yang berbeda dari biasanya.

Wanita itu kemudian mendengarkan lebih teliti lagi apa yang sebenarnya dikatakan burung beo peliharaannya. Dan ternyata, burung beo tersebut menirukan suara suaminya ketika menggoda selingkuhannya dengan kata-kata genit.

Setelah kejadian itu, sang istri menyadari bahwa suaminya telah berselingkuh dengan pembantu mereka ketika ia sedang pergi bekerja.

Mengutip berita yang dilaporkan Arab Times, wanita yang tak disebutkan namanya itu kemudian melaporkan suaminya ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan dan membawa burung beo peliharaannya sebagai bukti.

Burung beo memang mampu menirukan suara manusia, terutama kata-kata yang sering didengarnya. Beberapa spesies burung beo bahkan bisa dengan cepat menangkap informasi dan kemudian mengatakannya berulang kali.
X