Bocah Ini Merokok 40 Batang Sehari, Kondisinya Sekarang Mengejutkan!

Ardi Rizal (Foto: Youtube.com)

Anda mungkin masih ingat dengan bocah dua tahun pecandu rokok bernama Ardi Rizal asal Indonesia yang menghabiskan 40 batang rokok setiap harinya, kira-kira sekarang kondisinya seperti apa?

Dikutip dari laman The Sun, Selasa (1/10/2016), rupanya Ardi sudah berhenti dari kebiasaan buruknya itu sejak foto-fotonya sedang merokok beredar luas di internet pada tahun 2010 lalu. Ardi yang sekarang sudah berusia delapan tahun terlihat gemuk dan sehat.

Ardi sempat dikirim ke tempat rehabilitas oleh pemerintah setempat ketika berusia lima tahun untuk menghilangkan kecanduan merokoknya itu. Selama 30 hari pengobatan ketika itu, Ardi sampai sekarang sudah tidak merokok lagi.

Namun, obesisi akan nikotinnya itu harus diganti oleh Ardi dengan peningkatan nafsu makan yang naik drastis.

Ardi Rizal sekarang (Foto: The Sun)

Ibu Ardi, Diane mengatakan kepada Daily Mail pada tahun 2013 lalu, "Ketika Ardi pertama kali berhenti merokok, ia akan menuntut banyak mainan."

Diane menambahkan bahwa kecanduan Aldi akan merokok dimulai ketika Ardi suka menangis kalau tidak mendapatkan apa yang ia inginkan. Untuk membuatnya berhenti menangis, ibunya kemudian suka memberinya rokok.

"Dia akan membenturkan kepalanya ke dinding jika tidak bisa mendapatkan apa yang ia inginkan."

"Sekarang saya tidak memberinya rokok, tapi makanan," tambah Diane.

Setelah bertahun-tahun berhenti merokok, sekarang Ardi terlihat memiliki tubuh gemuk karena tidak bisa menahan nafsu makannya. Tapi ibunya mengatakan, makan lebih baik ketimbang anaknya harus merokok.
X