Begini Jadinya Jika Mbah Google Adalah Seorang Wanita

If Google Was A Girl (Foto: Youtube.com)

Kita selama ini menganggap Google tahu segalanya dan setiap kali ada pertanyaan yang sulit dijawab, kita pasti bertanya ke Mbah Google. Tentang dunia hiburan, peristiwa, tutorial, dan masih banyak lagi hal yang bisa kita temukan di Google dalam waktu yang sangat singkat.

Namun apa jadinya jika Mbah Google diibaratkan seorang perempuan? Video karya Youtubers cantik Rachel Levih ini akan menunjukkan kepada pemirsa apa jadinya jika Mbah Google adalah seorang perempuan.

Dalam video berjudul "If Google Was A Girl" ini menampilkan Rachel berpura-pura jadi Google. Karena ia Google, banyak orang yang bertanya kepada Rachel tentang segala hal, mulai dari pengetahuan, fashion, artis, gosip dan masih banyak lagi.

Karena Mbah Google nya seorang perempuan, tentu setiap pertanyaan tidak bisa dijawab, bahkan ada pending terlebih dahulu. Tak hanya itu, jika diatanya soal pengetahuan, Google tidak bisa menjawab, tapi jika soal fashion, jawabannya begitu cepat dan detail.

Dan pada akhir video, si Mbah Google yang nyamar jadi perempuan digantikan oleh perempuan lain yang juga nyamar jadi Yahoo. Tebak, tidak ada satu pun yang mau bertanya sama Yahoo.

Penasaran yah seperti apa jadinya jika Mbah Google adalah seorang perempuan? Lihat videonya di bawah ini.

X