Asli Korea, Tiga Artis K-Pop Ini Malah Sering Dikira Blasteran

Dongwoon (Foto: kpopmusic.com)

Keberadaan dan tersebarnya demam musik K-Pop ternyata membuat banyak bermunculan grup idola K-Pop yang bukan warga Korea. Ada grup yang terbentuk dan beranggotakan para idol berkewarganegaraan selain Korea seperti Jepang, Thailand, Tiongkok hingga Amerika.

Eksistensi para idol yang bukan warga negara Korea asli ini terkadang membuat beberapa idol Korea lainnya yang justru adalah warga asli Korea dikira blasteran alias bukan warga negara Korea asli. Hal ini dikarenakan wajah mereka yang memang sedikit kebarat-barata.

Berikut beberapa artis K-Pop yang sering dikira blasteran oleh para penggemarnya. Padahal, mereka asli keturunan Korea alias tidak punya darah campuran mana pun.

3. Ken - VIXX

(Foto : allkpop.com)

Pria bernama asli Lee Jae Hwan ini lahir pada tahun 1992 silam. Ken mengakui bahwa wajahnya memang tidak seperti orang Korea pada umumnya, apalagi saat ia melihat hidungnya yang besar. Netizen bahkan berkomentar bahwa wajah Ken seperti wajah perpaduan Kaukasia dan Asia Timur.

2. Dongwoon - B2ST

(Foto: allkpop.com)

Maknae dari grup senior B2ST ini juga kerap kali dikira berdarah campuran karena wajahnya. Wajah Dongwoon dinilai sangat mirip dengan wajah orang Timur Tengah. Padahal pria yang lahir tahun 1991 ini merupakan asli keturunan Korea lho.

1. Sehun - EXO

(Foto : miner8.com)

Satu lagi idola Korea yang kerap kali berdarah campuran adalah Sehun. Lahir pada ahun 1994, Sehun memiliki tubuh proporsional dan kulit pucat, ditambah lagi wajahnya yang memang sedikit kebarat-baratan membuat netizen menilai bahwa ia bukan warga asli Korea.
X