Asalnya Cantik, 6 Wanita Ini Jadi 'Buruk Rupa' Setelah Operasi Plastik

Hang Mioku (Foto: clarin.com)

Tuhan sudah menciptakan manusia dengan bentuk paling sempurna. Akan tetapi masih banyak orang yang belum puas dengan kesempurnaan yang telah diberikan Tuhan dan berniat merubahnya lewat jalan operasi plastik.

Memang banyak orang yang sukses melakukan operasi plastik, yang awalnya punya wajah pas-pasan dan setelah dioperasi wajahnya jadi bertambah rupawan. Tapi tak selamanya operasi plastik itu berakhir memuaskan, operasi plastik juga bisa gagal. Akibatnya bukan menambah rupawan, tapi malah jadi buruk rupa.

Seperti yang dialami beberapa wanita ini yang wajahnya jadi 'buruk rupa' setelah gagal melakukan operasi plastik. Padahal sebelum operasi plastik, wanita-wanita ini dulunya memiliki wajah yang cantik. Tapi karena tidak merasa puas, mau bagaimana lagi, mereka harus menerima kenyataan yang pahit.

Berikut wanita-wanita yang dulunya cantik sekarang jadi buruk rupa setelah gagal melakukan operasi plastik.

6. Amanda Lepore

(Foto: isuwft.com)

Amanda Lepore melakukan operasi plastik pertamanya sejak berusia 15 tahun. Kemudian semasa SMA melakukan operasi transgender dan operasi kecantikan lainnya yang sudah tak terhitung lagi. Namun apa yang didapatkannya adalah mimpi buruk.

5. Jocelyn Wildenstein

(Foto: wowreads.com)

Sosialita asal Swiss ini diduga telah menghabiskan uang sebesar 4 juta dollar AS atau sekitar Rp 50 miliar untuk melakukan serangkaian bedah kosmetik selama bertahun-tahun. Walau sudah menghabiskan uang banyak, tapi wajah Jocelyn setelah dioperasi malah semakin memburuk.

Obsesinya akan operasi plastik berawal dari keinginan Jocelyn untuk merebut kembali hati suaminya yang berpaling darinya. Namun operasi demi operasi yang ia lakukan malah merubahnya jadi 'buruk rupa'.

4. Donatella Versace

(Foto: celebrityplasticsurgeryxp.com)

Perancang busana Donatella Versace juga mengalami hal serupa seperti yang terjadi pada Jocelyn. Dia telah melakukan banyak operasi plastik untuk merubah penampilannya, mulai dari operasi hidung, bibir, botox, dan lain-lainnya.

Tapi bukan merubahnya jadi lebih cantik, Versace justru jadi terlihat seperti karikatur hidup. Dia yang awalnya ingin terlihat awet muda, malah terlihat seperti nenek yang sudah tua.

3. Jackie Stallone

(Foto: oddee.com)

Jackie Stallone adalah ibu dari aktor terkenal Silvester Stallone. Dia juga mengklaim bisa berbicara dengan anjing tentang masa depan.

Ia tak terkenal hanya karena ibu dari aktor ternama, tapi karena terlalu banyak melakukan operasi plastik yang berujung petaka bagi wajahnya. Jackie pernah melakukan bedah kecantikan, angkat alis, implan pipi, hidung, dan juga bibirnya

2. Michaela Romanini

(Foto: Pinterest)

Michaela Romanini bukan artis atau orang terkenal, tapi ia jadi terkenal setelah melakukan banyak operasi plastik, termasuk suntik kolagen wajah dan bibir. Sayangnya operasi plastik yang ia lakukan malah merubah wajah cantiknya jadi tak cantik lagi.

1. Hang Mioku

(Foto: twitter.com)

Wanita asal Korea Selatan ini sangat kecanduan sekali melakukan operasi plastik. Saking terobsesi dengan operasi plastik, ia sering menyuntikan cairan minyak goreng ke wajahnya.

Hang Mioku melakukan operasi plastik pertamanya pada usia 28 tahun. Setelah operasi, wajahnya malah jadi pucat dan membesar. Dokter pun menolak kembali melakukan operasi pada wajah Mioku karena tidak mau mengambil risiko. Karena hal itu, Mioku nekad menyuntikan minyak goreng ke wajahnya. Akibatnya wajah cantiknya berubah 180 derajat.
X