Ada-Ada Aja, Permintaan Terakhir Nenek Berusia 102 Tahun Ini Bikin Bengong

Edie Siims (Foto: WFAA)

Ketika seseorang mulai sadar umurnya sudah tua dan hidupnya tidak akan lama lagi, terkadang banyak keinginan yang belum terlaksana. Seperti nenek berusia 102 tahun ini yang memiliki keinginan tapi belum terlaksana.

Edie Simms, warga St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, memiliki permintaan terakhir yang terbilang aneh dan tak biasa. Ia ingin ditangkap dan diborgol polisi, kemudian duduk di kursi belakang mobil polisi layaknya penjahat.

"Dia (Edie Simms) begitu gembira dapat naik mobil polisi dan ia berkata, 'Apakah Anda pikir Anda bisa memborgol saya?'" kata Michael Howard, direktur perwalian rumah perawatan Five Star Senior Center, seperti dilansir WFAA (7/10/2016).

Selama dua tahun terakhir, Edie sudah membuat lebih dari 400 barang buatan tangan untuk orang lanjut usia yang tinggal di Five Star, seperti jubah, syal, kaca mata dan tas. Sejak lama, ia memiliki keinginan untuk ditangkap polisi.

Pada 30 September lalu, John McLaughlin dari Departemen Kepolisian St. Louis mengabulkan permintaan Edie untuk ditangkap polisi. John mengirimkan satu unit mobil polisi ke tempat rumah perawatan untuk menjemput Edie.

Ketika ditanya apakah ia menikmati perjalanan dalam mobil polisi, Edie menjawabnya dengan riang gembira.

"Oh ya, semuanya diborgol."
X