8 Foto Tingkah Hewan Yang Jadi Viral Di Internet, Bikin Gemes Aja!

Siapa bilang cuma manusia yang bisa melakukan hal-hal aneh dan konyol yang viral di internet. Hewan juga bisa kok melakukan tindakan konyol yang bisa viral di internet.

Seperti yang dilakukan beberapa hewan lucu ini yang sukses mencuri perhatian para penghuni dunia maya karena tingkah mereka yang tak biasa dan terbilang konyol. Dan secara kebetulan pula, tingkah menggemaskan mereka berhasil terabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke internet.

Berikut ini ada beberapa foto tingkah hewan yang jadi viral di internet. Pasti kamu akan dibuat gemes melihat tingkah hewan-hewan ini.

1. Lagi makan apa dek!


2. Para kucing nobar Tom & Jerry


3. Bebek duluan yah Ladies.


4. Pak gue haus nih!


5. Siapa yang jadi bos


6. Kencan yuk cantik!


7. Emangnya manusia saja yang bisa berselancar, gue juga bisa donk!


8. Jangan macam-macam sama gua, ntar ku gorok kau!


X