4 Video Yang Tak Kalah Misterius Dengan Segitiga Bermuda

(Foto: Screenshoot)

Di antara kalian pasti sudah tahu tentang cerita Segitiga Bermuda, di mana banyak kapal dan pesawat yang hilang secara misterius ketika melewati daerah tersebut. Sampai sekarang, belum ada teori yang benar-benar bisa menjelaskan kemisteriusan Segitiga Bermuda.

Tapi lupakan dulu tentang Segitiga Bermuda, di internet juga banyak beredar video misterius yang tak bisa dijelaskan secara lisan maupun pikiran. Video misterius tersebut asli alias tidak dibuat-buat, apa yang diceritakan dalam video-video ini masih jadi misteris yang belum terpecahkan sampai sekarang seperti Segitiga Bermuda.

Langsung saja, berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun beberapa video yang tak kalah misterius dengan Segitiga Bermuda dan sampai sekarang tidak ada yang bisa memecahkan misteri video-video ini.

4. Elisa Lam


Februari 2013, seorang pelajar berusia 21 tahun, Elisa Lam, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dalam tempat penyimpanan air di sebuah hotel di Los Angeles. Keanehan ditemukan dalam video CCTV dimana 4 menit sebelum kejadian, Elisa terlihat tidak seperti orang normal. Ia terlihat ketakutan ada seseorang yang mengancamnya, tapi tidak ada siapa sama sekali. Ia juga terlihat seperti kesurupan.

Jenazah Elisa ditemukan 2 minggu kemudian setelah seorang penghuni hotel mengeluhkan bau aneh dan warna air di kamar hotelnya. Jenazah Elisa diotopsi dan tidak ditemukan tanda aneh apapun. Banyak orang yang berspekulasi bahwa itu adalah ulah pembunuh berantai yang menghantui hotel tersebut.

3. I Feel Fantastic


Seseorang yang sampai sekarang tidak diketahui namanya mengunggah sebuah video berisi robot wanita di mana dalam video tersebut si robot menyanyikan sebuah lagu dengan lirik yang diulang-ulang. Di bagian akhir, robot tersebut berdiri kemudian duduk dan mengubah baju menjadi hitam.

Kamera kemudian merekam secara acak ke arah hutan. Rumornya, video tersebut dibuat oleh seorang pembunuh kejam yang mengekspresikan robot adalah korbannya dan mengubur si korban di hutan.

2. Webdriver Torso


Sebuah channel di Youtube, Webdriver Torso, telah mengunggah 325.000 video aneh sejak tahun 2013. Channel tersebut selalu mengunggah video berdurasi 20 detik dengan format yang sama, yakni kotak berwarna-warni yang bergerak acak diikuti dengan sebuah tulisan 'aqua.flv' di setiap sudut bawah video.

Hingga kini siapa dan apa maksud dari channel tersebut masih menjadi misteri. Namun beberapa orang berpendapat bahwa itu adalah pesan rahasia pemerintah atau mata-mata.

1. Max Headroom


22 November 1987 pada pukul 23:15, stasiun TV WTTW di Chicago telah dibajak sinyal yang aneh. Stasiun TV tersebut menyiarkan sesosok misterius yang memakai karakter fiksi Max Headroom. Di sepanjang video, karakter tersebut tertawa dan mengatakan beberapa kata acak.

Setelah dilakukan investigasi, diperkirakan pelaku menggunakan sinyal pendek yang sangat kuat untuk mengganggu sinyal pemancar tv, sayangnya hingga kini pelaku tersebut belum diketahui identitasnya.
X