Waspada, Jangan Asal Invite BBM Wanita Seksi Yang Ditemukan Di Facebook

BBM (Foto: telset.id)

Yang sering aktif di Facebook, mungkin pernah menemukan foto wanita-wanita seksi disertai nomor PIN Blackberry Messenger (BBM) yang menyuruh pengguna untuk menginvite pin mereka? Hati-hati, menginvite pin mereka bisa berujung petaka bagi Anda.

Meski sudah banyak yang tahu kalau itu adalah modus penipuan, tapi masih ada saja orang yang penasaran hingga menginvite pin BBM mereka karena tergiur dengan tubuh seksinya. Lalu bagaimana cara yang digunakan 'wanita-wanita seksi' itu untuk menjebak korbannya?

Berdasarkan info yang didapat dari para pengguna Facebook, korban yang terjebak dalam modus pin wanita seksi ini pertama-tama akan diajak chatting, lalu kemudian akan diajak ketemuan di suatu tempat dengan dalih kencan.

(Foto: goosehat.com)

Setelah lokasi pertemuan ditentukan, yang datang ternyata bukan wanita seksi seperti yang ada dalam foto profil, melainkan seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai suami wanita yang Anda chat.

Lalu pria itu akan mengancam dan melaporkan Anda ke polisi dengan tuduhan menggoda istri orang lain. Buktinya adalah screenshoot dari chatting Anda dengan wanita yang diajak ketemuan.

Anda bisa berdamai dengan pria itu asalkan Anda mau membayar uang tebusan sebagai dendanya dalam jumlah yang tak sedikit.

(Foto: jalantikus.com)

Beberapa pengguna lain mengatakan, modus penipun lewat pin BBM wanita cantik tak hanya berujung di kantor polisi, tapi Anda bisa berakhir sebagai korban perampokan.

Korban akan diajak ketemuan di suatu tempat yang tentunya jauh dari keramaian. Karena korban berpikir ngeres, korban mau begitu saja dan langsung datang ke tempat tersebut. Tahu-tahu di lokasi bukan wanita yang diharapkan, tapi sejumlah pria yang sudah bersiap untuk merampok harta benda korban.

Jadi, Anda jangan asal menginvite pin BBM wanita seksi yang ditemukan di beranda Facebook Anda. Tak menutup kemungkinan, Anda jadi korban kejahatan mereka.
X