Tak Sabar, Penggemar Apple Berkemah Di Luar Toko Menunggu iPhone 7 Dirilis

(foto: Daily Mail)

iPhone 7 akan dirilis pada hari Jumat, 16 September 2016 mendatang. Tapi antrian sudah mulai terlihat di luar beberapa toko di seluruh dunia. Bahkan beberapa penggemar ada yang mendirikan kemah.

Di Jerman, orang-orang sudah mendirikan tenda di luar toko-toko yang akan menjual iPhone 7 nanti di Kurfuerstendamm Boulevard, di Berlin. Pemandangan serupa juga terjadi di depan toko-toko di Fifth Avenue di New York. Padahal iPhone 7 akan dirilis sekitar empat hari lagi.

(foto: Daily Mail)

Namun pemandangan seperti ini sudah biasa di luar negeri menjelang Apple merilis produk baru mereka. Orang-orang sudah mulai mengantri sejak dini karena berebut jadi yang pertama memiliki iPhone 7.

Menurut Harvard Zhang di Twitter, seperti dilansir Daily Mail (13/9), orang pertama yang sudah mengantri untuk iPhone 7 mulai ada sejak 25 Agustus lalu. Bahan bebrapa orang rela membayar demi menyewa tempat antrian.

(foto: Daily Mail)

Setidaknya, Anda harus membayar sekitar $3.000 (Rp 39 juta) kepada seseorang untuk menjaga tempat antrian.

Tapi berbeda lagi dengan di Selandia Baru yang memberikan 100 pelanggan pertama sebuah robot untuk mengantri yang nantinya akan membelikan iPhone 7 untuk pemiliknya.

Bagaimana, Anda rela berkemah berhari-hari hanya demi iPhone 7?
X