Netizen Geram Melihat Anjing Membawa Bayi Meninggal Yang Dibuang Orangtuanya

Seekor anjing membawa bayi yang sudah meninggal (foto: Viral4real)

Netizen dibuat geram setelah melihat sebuah video yang menunjukkan seekor anjing membawa seorang bayi baru lahir yang sudah tak bernyawa di pinggiran jalan di Filipina.

Video itu diunggah oleh pengguna Facebook bernama Reygie Porcare Daita yang melihat langsung kejadian itu. Ia dibuat terkejut ketika melihat anjing tersebut tampak membawa seorang bayi di mulutnya di pinggiran jalan saat sedang lewat. Karena tidak terlalu jelas, Daita pun memutuskan mendekati anjing itu.

Ketika dihampiri banyak orang, anjing itu pun langsung melepaskan bayi yang dibawa di mulutnya dan langsung pergi. Bayi malang itu dilaporkan sudah meninggal sejak ditemukan oleh anjing tersebut.

(foto: Viral4real)

Bayi itu ditemukan dengan keadaan plasenta masih tertempel di tubuhnya. Diduga, bayi itu langsung dibuang oleh orang tuanya saat baru dilahirkan.

Daita dan netizen lainnya sangat marah kepada ibu bayi itu yang tega sekali membuang darah dagingnya sendiri di pinggir jalan sampai meninggal.

Menurut keterangan posting Daita, video itu diduga diambil di Filipina. Sementara itu tidak diketahui siapa orang tua bayi tersebut yang tega melakukan tindakan keji seperti itu.

Sumber: Viral4real
X