'Nembak' Cewek Dengan 999 Buah Pomelo, Pria Ngenes Ini Ditolak Mentah-Mentah

(foto: Nextshark)

Laki-laki muda di China terkenal sangat berani dalam hal menyatakan cinta kepada wanita. Seperti yang dilakukan mahasiswa ini yang 'menembak' seorang wanita yang disukainya dengan 999 buah pomelo (jeruk bali) di depan banyak orang.

Pria itu sudah menyiapkan rencana indahnya dengan membentuk 999 buah pomelo menjadi simbol "LOVE" di tengah-tengah sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China, akhir pekan lalu. Setiap buah terdapat catatan cinta yang ditulis oleh pria itu dengan susah payah.

(foto: Nextshark)

Kemudian gadis yang dicintainya datang, dan pria itu langsung memberanikan diri menyatakan cinta kepadanya melalui microphone di depan banyak orang yang melihat.

(foto: Nextshark)

"Aku mencintai kamu sejak hari pertama kita bertemu, dan sekarang aku ingin semua orang tahu bahwa aku mencintaimu. Maukah kamu jadi pacarku?" kata pria yang tak disebutkan namanya itu, seperti dikutip Nextshark, Kamis (8/9).

Sayangnya, buah pomelo tidak membawa keberuntungan baginya. Wanita itu menolak mentah-mentah pria tersebut dan mengatakan kita hanya teman saja.

(foto: Nextshark)

Tentu hal itu menyakiti perasaa si pria dan ia harus menerima kenyataan. Sementara pria tersebut patah hati, para penonton langsung mengambil buah pomelo yang tergeletak di lapangan. Hanya dalam dua menit, buah pomelo habis bersih.

(foto: Nextshark)

Sabar aja yah mas, cinta itu memang menyakitkan, tapi nanti pasti berakhir membahagiakan!
X