Momen Mengerikan Ibu Lempar Anaknya Sendiri Ke Sungai Dari Atas Jembatan


Sebuah video yang menunjukkan seorang anak kecil berusia 4 tahun dilempar dari atas jembatan oleh ibunya sendiri berhasil memicu amarah netizen.

Momen mengerikan itu direkam oleh seorang pria bernama Kaylub yang kebetulan sedang berada di sekitar jembatan di wilayah Grays Harbour di Washington. Video itu kemudian diunggah ke Facebook pada bulan Agustus lalu dan sudah beredar luas di YouTube.

Dalam video berdurasi 40 detik itu menunjukkan seorang perempuan terlihat melemparkan anaknya sendiri yang masih berusia empat tahun ke sungai dari atas jembatan. Menurut dugaan, perempuan itu sengaja melemparkan anaknya sendiri karena ayahnya sudah berada di sungai.

Saat sebelum wanita itu melemparkan anaknya ke sungai, sang ayah memang sudah berada di sungai. Lalu wanita itu melemparkan anaknya percis seperti ketika membuang sampah. Ayahnya pun langsung berenang menujuu anaknya.

Meskipun dilakukan atas dasar bersenang-senang, tapi apa yang dilakuakn wanita itu berhasil memicu amarah netizen. Banyak netizen yang mengecam aksi wanita tersebut dan berniat melaporkan aksinya.

Sementara itu tidak diketahui apakah anak itu mengalami luka parah atau tidak.

X