Modus, Kakek Ini Bisa Meramal Masa Depan Wanita Dengan Menyentuh...

(foto: Daily Mail)

Seorang kakek asal China benar-benar pandai mencari kesempatan dalam kesempitan. Bagaimana tidak, ia mengaku bisa meramal masa depan wanita hanya dengan menyentuh area sensitifnya.

Kini, video kakek itu saat sedang meramal seorang perempuan dengan menyentuh payud*ranya sudah beredar luas di media sosial. Video berdurasi delepan detik ini pertama kali dibagikan di Miaopai, platform berbagi video pendek versi China, pada 8 September lalu.

Mengutip laman Daily Mail, video tersebut diunggah oleh pengguna bernama Xiao Yuwen, yang mengaku menjadi fotografer wisata dari Provinsi Yunan, China.

"(Ramalan) Keberuntungan diberitahu dengan menyentuh p*yudara, pria ini mengambil keuntungan besar," tulis Xiao dalam caption video yang diunggahnya.

(foto: Daily Mail)

Dalam video tersebut, pria berkacamata yang sudah terlihat tua itu terlihat sedang menyentuh area sensitif seorang wanita. Pria itu terlihat kebingungan ketika mencoba meramal wanita tersebut dengan disaksikan oleh banyak orang.

Sementara si wanita terlihat pasarah begitu saja dirinya diramal dengan merelakan 'asetnya' dipegang oleh kakek-kakek tua.

Sejauh ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 2 juta kali hanya dalam waktu kurang dari satu minggu. Video itu pun juga sudah beredar luas di Weibo, Twitter versi China.

Ya ampun, ini jelas banget modus kelas berat!
X