Model Asal Rusia Ini Klaim Punya Bokong Lebih Indah Dari Kim Kardashian

(foto: asiantown.net)

Semua orang pasti setuju kalau Kim Kardashian memiliki bokong yang sangat indah dan juga bertubuh seksi. Tapi tampaknya ada seseorang yang mengaku bahwa ia memiliki bokong terindah dan bahkan lebih indah dari bokong Kim.

Jika Kim mendapatkan bokong indahnya dengan cara operasi plastik, seorang model asal Rusia ini mengaku bahwa bokong indah yang dimilikinya adalah bokong alami yang diperolehnya tanpa melakukan operasi plastik sedikit pun.

Anatasiya Kvitko, model berusia 22 tahun itu mengaku memiliki bokong terindah, bahkan lebih indah dari Kim. Di Rusia, ia adalah seorang model dengan penampilan fisik yang memang mengesankan dan juga begitu seksi.

(foto: asiantown.net)

Anastasiya memiliki lingkar payudara sepanjang 94.9 cm atau 37.4 inci, lingkar pinggang sepanjang 62.9 cm atau 24.8 inci dan lingkar pinggul sepanjang 104.9 cm atau 41.3 inci. Dengan tubuhnya inilah, wanita cantik tersebut mengaku bahwa ia telah memiliki tubuh sempurna lebih dari Kim si pemilik bokong indah.

Bahkan sekarang Anastasiya telah pindah ke Los Angeles karena ia ingin meniti karir lebih baik di sana. Tak hanya untuk meniti karir yang lebih bagus, kepindahan ini juga ia lakukan agar ia bisa menantang Kim Kardashian dalam memperoleh bentuk tubuh yang mengesankan.

(foto: asiantown.net)

Ia juga berharap bahwa di tempatnya yang baru, ia bisa lebih bahagia dan dikenal banyak orang seperti orang-orang mengenal Kim. Memang selama ini Anastasiya mengaku bahwa ia suka dengan penampilan Kim. Meski begitu, wanita ini mengaku bahwa ia masih lebih seksi dan memiliki bokong yang lebih indah dibandingkan dengan Kim.

"Aku suka dengan Kim Kardashian. Tapi jika dibandingkan dengannya, tentu aku lebih baik dan indah darinya. Dia jauh di belakangku. Selama ini, aku memang suka dengan wanita-wanita dengan payudara dan bokong berisi seperti Kim Kardashian, Beyonce dan Nicki Minaj," katanya seperti dilansir asiantown.net.

Menurut Anastasiya, tubuh seksinya itu ia dapatkan secara alami. Ia sempat melakukan operasi, tapi operasi usus buntu bukan operasi untuk mengubah bentuk fisiknya.

Untuk mendapatkan tubuh seksi serta berisi tersebut, Anastasiya mengaku bahwa ia senantiasa melakukan pola hidup sehat, rajin berolahraga di gym dan juga senam atletik. Ia juga mengaku bahwa ia sangat menghindari konsumsi makanan cepat saji, ayam serta daging juga minuman bersoda dan minuman beralkohol.
X