Miris, Iklan Terbaru GrabBike Tampilkan Luka Dan Darah

(foto: Facebook/GrabID)

Iklan terbaru Grab Indonesia mendapat kecaman dari netizen karena dianggap menampilkan kekerasan yang menampilkan luka dan darah.

Video promosi GrabBike berjudul #PilihAman itu menarik reaksi negatif dari publik maya setelah tayang di YouTube. Pasalnya dalam video tersebut menampilan seorang perempuan yang penuh luka dan darah di sekujur tubuhnya.

Mungkin luka dan darah itu dimaksudkan untuk menandadakan keamanan dalam berkendara yang bisa berujung kecelakaan. Tapi netizen menganggap iklan terbaru Grab ini sangat mengerikan.

Iklan ini mulai tayang di YouTube pada 18 September lalu. Saat dipantau Wow Menariknya (20/9), iklan Grab #PilihAman ini sudah dihapus di YouTube karena banyak pengguna yang mengecam iklan ini.

Tak hanya di YouTube, video promosi yang berbau kekerasan ini juga diunggah ke halaman Facebook resmi Grab pada hari Senin (19/9) kemarin.

Banyak netizen yang memberikan komentar negatif tentang iklan GrabBike ini. Salah satunya akun Facebook bernama Barie Ahmadie yang menuliskan, "Gila lu ndro iklannya seram amat .... kagak di sensor itu luka...parah marketingnya dodol."

"Iklan nya serem paling di tegor KPI, ituh..." tulis komentar akun Wildan Zidan.

"Iklannya Jumawa sekali, seolah-olah kalau menggunakan jasa Grab, maka sudah otomatis akan selamat. Berlagak Tuhan?," tulis komentar akun Uniessy Ghazaala Mouhsina.

X