Menyentuh Ulat Ini, Anda Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini

Ulat pembunuh (foto: Elitereaders)

Hampir semua orang tidak menyukai makhluk berbulu yang bisa menyebabkan gatal ini, terutama kaum perempuan. Ya, serangga merayap ini memang memiliki tubuh yang sangat menggelikan yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya jadi merinding.

Ada banyak jenis ulat di dunia ini dengan berbagai macam karakteristik yang berbeda-beda. Selain bisa menyebabkan gatal, tapi siapa sangka ada spesies ulat yang bisa membunuh manusia dalam hitungan hari.

Spesies ulat tersebut memiliki nama ilmiah Lonomia obliqua atau juga disebut ulat pembunuh yang banyak ditemukan di Brazil. Dari wujudnya saja ulat ini sudah sangat menyeramkan dimana tubuhnya diselimuti oleh sesuatu yang menyerupai miniatur pepohonan.

(foto: Elitereaders)

Yang membahayakan dari ulat ini adalah setiap cabang runcing di tubuhnya itu yang dilapisi racun mematikan yang dapat langsung masuk ke aliran darah dan kemudian menyebabkan pembekuan.

Seseorang yang terkena racun ulat ini dapat sakit secara tiba-tiba tanpa tahu apa sebabnya sampai semuanya jadi terlambat.

Racun ulat ini dapat menyebabkan memar, pembengkakan, kesakitan, sakit kepala, dan muntah. Setelah satu atau dua hari terkena racun ulat ini, seseorang akan mengalami kehabisan trombosit darah yang berujung pada kematian.

Kabar buruknya lagi, belum ada obat penangkal racun ulat ini. Menurut situs Elitereaders.com, ilmuwan sampai sekarang masih berusaha untuk menemukan anti racun ulat ini.
X