Klaim Otaknya Dimasukan Chip, Pria Ini Bunuh Nenek Berusia 60 Tahun

Chen (foto: kpopchart.net)

Sebuah kabar menggemparkan datang dari Pulau Jeju, Korea, dimana ada seorang pria membunuh seorang nenek berusia sekitar 60 tahun di sebuah gereja Katolik. Lebih menggemparkan lagi saat tersangka yang berasal dari China tersebut membuat pernyataan yang mengejutkan.

Pria asal China bernama Chen tersebut diperiksa oleh kepolisian setempat. Chen yang berusia 60 tahun ini mengaku bahwa otaknya dimasukan chip dan ada seseorang yang mengendalikan dirinya sampai tega membunuh wanita malang itu.

Kejadian yang terjadi pada 23 September tersebut tentu membuat publik penasaran apa sebenarnya motif dari pria berusia 60 tahun hingga tega membunuh seorang wanita di gereja.

Saat pertama kali ditangkap, Chen mengaku kesal saat melihat wanita sejak ia diselingkuhi oleh kedua mantan istrinya. Ia mengaku dorongannya untuk membunuh tiba-tiba muncul saat melihat seorang wanita yang tengah berdoa.

Pernyataan Chen mengenai chip yang ditanamkan di kepalanya baru ia katakan setelah wanita tersebut meninggal. Polisi menduga bahwa ini hanya sebuah alasan untuk mengurangi masa tahanannya.

Melalui informasi dari orang terdekat, diduga Chen telah merencanakan hal ini karena ia terlihat memebeli pisau dan datang ke gereja dua kali sehari. Melalui pemeriksaan, tersangka diduga mengidap Megalomania dimana ia merasa paling hebat dan berkuasa.

Sumber: Kpopchart.net
X