Jawaban PR Anak Autis Ini Bikin Hati Ayahnya Menangis!

Bob Cornelius dan Christopher (foto: Metro)

Orangtua yang memiliki anak autis terkadang suka merasa khawatir karena anaknya memiliki masalah dalam berinteraksi. Tak jarang pula, anak autis sering dijauhi dan dijadikan bahan ejekan orang lain yang berdampak pada mentalnya.

Bob Cornelius memiliki anak autis bernama Christopher (11 tahun). Suatu ketika, ia sedang berada di sekolah anaknya dan melihat salah satu pekerjaan rumah anaknya ditempel di papan tugas sekolah. Setelah dilihat, tugas tersebut berisi pertanyaan-pertanyaan untuk menggambarkan diri para siswa.

Bob sadar ada salah satu jawaban anaknya yang tidak benar. Salah satu soal tersebut mempertanyakan tentang teman-teman anaknya, tapi Christopher malah memberikan jawaban yang sampai membuat hati ayahnya menangis.

Jawaba PR Christopher (foto: Metro)

"Beberapa teman saya adalah..." tulis pertanyaan tersebut.

"Tidak punya (teman)," jawab Christopher.

Merasa sedih dengan kesepian anaknya yang tidak memiliki teman, Bob memposting pekerjaan rumah anaknya itu ke Facebook.

Banyak netizen yang tersentuh hatinya dan merasa kasihan kepada Christopher karena tidak memiliki teman di sekolah. Sejauh ini, postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 51.000 kali sejak diunggah sekitar satu minggu lalu.

Anak autis juga sama kok seperti anak normal lainnya. Mereka juga ingin bermain, punya teman banyak dan bisa tertawa. Jangan biarkan anak autis kesepian sendirian, kasihan!

Sumber: Metro
X