Jangan Direbus Aja, Begini 5 Cara Membuat Mie Instan Agar Terlihat Mewah

Ramen Rocky Road (foto: The Cherished)

Siapa sih orang Indonesia yang tidak suka makan mie instan? Ya, mie instan seolah menjadi makanan yang paling banyak diminati karena harganya yang murah serta cara membuatnya yang praktis.

Kebanyakan masyarakat Indonesia biasanya suka merebus mie instan atau menggorengnya. Lalu dihidangkan dalam mangkuk, topping nya paling juga cuma telur dan sayuran yang membuat mie rebus terlihat biasa-biasa saja.

Tapi yakin tidak bosan terus-menerus merebus mie instan, adakah keinginan untuk sedikit mengkreasikan mie instan sehingga terlihat jadi makanan mewah? Berikut Wow Menariknya sajikan beberapa cara kreatif memasak mie instan agar terlihat mewah seperti makanan di restoran, yang dilansir dari Stomp.

Jangan biarkan Anda sampai tua bisanya cuma merebus mie instan!

5. Mie Waffles Sandwich

(foto: Chow)

Siapa bilang mie dan wafel tidak bisa diadukan. Buatlah hidangan ini dengan menumpukan beberapa makanan seperti telur, daging, keju dan lainnya agar telrihat seperti burger.

4. Mie Pizza

(foto: Buzzfeed)

Anda suka pizza, tapi di sisi lain Anda suka mie instan? Kenapa tidak menggabungkan dua-duanya hingga menjadi satu.

3. Ramacos

(foto: Serious Eats)

Ramacos bisa diartikan juga spaghetti taco yang bisa menambah enak sensasi makan taco.

2. Mie Burger

(foto: Kirbie Cravings)

Bosan makan burger yang gitu-gitu aja? Coba ganti rotinya dengan mie instan yang sudah digoreng, llau tumpukan dengan daging dan sebaginya.

1. Ramen Rocky Road

(foto: The Cherished Bite)

Olahan mie yang satu ini lebih identik dengan hidangan penutup. Ramen Rocky Road merupakan campuran dari mie kering yang dipadukan dengan kacang panggang, buah-buahan dan cokelat putih, lalu dibentuk menyerupai kotak.
X