Heboh, Jemaah Haji Ini Demo Tolak Ahok Sampai Ke Tanah Suci

(foto: Facebook)

Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok ternyata punya banyak haters yang menolak kepemimpinannya. Salah satunya jamaah haji Indonesia ini yang punya cara anti-mainstream untuk menolak Ahok.

Bagaimana tidak anti-mainstream, jamaah haji ini melakukan aksi demo tolak Ahok sampai ke Tanah Suci. Jamaah haji itu terlihat berpose sambil membawa tulisan "Demi Allah kami tidak ridho Ahok memimpin Jakarta."

Sontak, foto pria itu pun jadi viral di media sosial. Banyak netizen yang mempertanyakan apakah orang tersebut hajinya mabrur atau tidak demi melancarkan demo tolak Ahok di Tanah Suci.

Sebagian netizen malah menjadikan foto jamaah haji itu sebagai foto meme lucu. "Kisah salah satu pejuang kita yang rela & ikhlas berdemo ke Tanah Suci. Mari kita sama-sama berdoa agar beliau menjadi demonstran yang mabrur. Amin....." tulis foto meme tersebut.

Menurut dugaan, dalam foto jamaah haji yang menolak Ahok itu terselip doa agar Ahok tidak menang dalam pemilihan Gubernur Jakarta tahun depan. Sementara itu, sampai sekarang belum diketahui apakah foto jamaah haji itu asli atau tidak.
X