Heboh, Beredar Video Animasi Tak Senonoh Elsa Frozen Di YouTube

Elsa Disney (foto: Walt Disney)

Netizen tengah dihebohkan dengan beredarnya video animasi tak senonoh film kartun Frozen di YouTube. Kabar ini pertama kali ramai diperbincangkan netizen Malaysia.

Dalam beberapa video tersebut dengan jelas memperlihatkan karakter Elsa Frozen dalam bentuk animasi sedang melakukan adegan tak senonoh sambil mengenakan pakaian minim. Video ini bahkan sudah dilihat jutaan kali oleh pemirsa YouTube, termasuk anak-anak.

Seperti dikutip Wow Menariknya dari situs Says.com, Minggu (4/9/2016), kabar ini pertama kali dilaporkan oleh seorang pengguna Facebook dengan nama akun Elfiana Quraisha yang tak sengaja melihat anak perempuannya sedang menonton video-video tersebut.

(foto: Says.com)

Video animasi tak senonoh itu diunggah oleh channel YouTube dengan nama akun CheekSpeaker Animation. Saat ditelusuri, channel ini berisi video-video animasi yang menampilkan adegan syur Elsa Frozen dengan sejumlah karakter kartun seperti Spiderman.

Parahnya lagi, video-video ini sudah disaksikan oleh banyak pengguna YouTube. Bahkan salah satu video ada yang sudah dilihat lebih dari 2 juta kali.

Namun anehnya channel YouTube ini masih aktif dan belum mendapat tindakan pemblokiran dari pihak YouTube.

Karena hal itu, banyak netizen yang menyarankan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anaknya ketika menggunakan YouTube.
X