Heboh, Beredar Rumor "Fast And Furious 8" Akan Dibintangi Justin Bieber?

(Foto: Likes.com)

Fast and Furious 8 akan menjadi film paling ditunggu-tunggu pada tahun 2017 nanti. Tentunya para penggemar sudah tidak sabar lagi melihat Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawannya beraksi lagi di dalam mobil melawan kejahatan.

Tapi sayangnya belakang ini beredar rumor bahwa Paul Walker sebagai Brian O'Connor tidak akan ikut main dalam film garapan sutradara F. Gary Gray ini dan akan digantikan oleh aktor lain. Coba tebak siapa yang akan menjadi pengganti Brian O'Connor?

Menurut sebuah poster Fast and Furious 8 yang beredar di internet, yang dilansir dari situs Likes.com, Justin Bieber dikabarkan akan ikut beraksi dalam film ini. Parahnya lagi, rumor tersebut menyebutkan bahwa Justin Bieber akan jadi Brian O'Connor menggantikan Paul Walker. Aslinya?


Lalu benarkah tentang rumor tersebut? Belum ada pernyataan resmi tentang siapa saja aktor yang akan ikut main, tapi yang sudah dipastikan ada adalah Vin Diesel, Jason Statham, Michelle Rodriguez dan Dawyne Johnson.

Banyak pengguna internet yang mengatakan kalau rumor tersebut hanyalah hoax alias bohong. Jika pun benar, pasti banyak penggemar yang tidak setuju Justin Bieber hadir dalam film "Fast 8".


Sebelumnya juga Justin Bieber pernah dirumorkan akan ikut main film "Fuious 7", tapi pada kenyataannya tidak ada. Justru rumor tersebut malah mendapat kecaman dari pecinta film Fast and Furious.

Kalian juga pasti tidak setuju yah jika Justin Bieber ikut main film balapan mobil ini?
X