Heboh, Ada 'Kuntilanak' Teror Jalan Tol Dan Sebabkan Kecelakaan

Kuntilanak teror jalan tol (Foto: Facebook/Alfah)

Sebuah video yang menunjukkan penampakan sosok 'hantu kuntilanak' ganggu pengguna kendaraan mobil di jalan tol membuat heboh pengguna media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Alfah pada 23 Agustus 2016 lalu. Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik itu, tampak sesosok perempuan memakai baju putih dengan rambut panjang sedang berdiri di pinggir jalan tol yang tak diketahui lokasinya.

Menurut keterangan video tersebut, disebutkan kalau sosok perempuan tersebut adalah kuntilanak yang kerap kali mengganggu pengendara mobil hingga menyebabkan kecelakaan. "Inilah hantu kuntil anak yg suka mengganggu para pengendara mobil dijalan tol hingga kecelakaan.. Dan Patroli polisi jalan tol berhasil mengabadikan hantunya..." tulis caption video yang diunggah Alfah.

(Foto: Facebook/Alfah)

Seramnya lagi, 'kuntilanak' itu terlihat bisa terbang melayang-layang sebelum akhirnya mendarat lagi dan kemudian kembali berjalan untuk meneror pengendara yang lewat.


Sontak saja video penampakan hantu itu sukses mengundang komentar netizen. Sebagian besar netizen tidak percaya dengan penampakan kuntilanak dalam video itu, mereka beranggapan kalau kuntilanak itu hanya rekayasa belaka.

"Kok hantu ada bayangan," tulis komentar akun Parlaungan Dongoran.

"Hahahaha.. Lucu. Masa kuntilanak terbang naek turun. Awas talinya putus tuu," tulis akun Abie Thea.

Beberapa netizen ada yang berpendapat kalau penampakan kuntilanak itu adalah bagian dari syuting film horor.

"Itu pembuatan film.. Gk dgr pa sutradara teriak," tulis pendapat akun Irma Tan.

"Ini tengah shoting cerita hantu lah," tulis akun Aril FL.

Sejauh pantauan Wow Menariknya, video tersebut sudah dilihat hampir 800.000 kali dan telah dibagikan lebih dari 20.000 kali oleh pengguna Facebook.
X