Foto Mengerikan Bocah 4 Tahun Lihat Orang Tuanya Overdosis Heroin

(foto: News.com.au)

Warga Ohio, AS, dibuat terkejut dengan postingan foto di Facebook yang menunjukkan seorang bocah 4 tahun menyaksikan sendiri orangtuanya overdosis karena heroin.

Foto yang dirilis oleh kepolisian Ohia itu menunjukkan sepasang suami istri, Rhonda Pasek dan suaminya James Acord terlihat terkapar tak berdaya karena overdosisi heroin di dalam mobil, sementara seorang anak kecil berusia 4 tahun tampak duduk di kursi belakang.

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu kemarin, ketika polisi menemukan mobil SUV nyaris saja menabrak mobil bus sekolah. Mobil itu kemudian tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

(foto: News.com.au)

Polisi yang memerika mobil tersebut dibuat terkejut ketika menemukan Rhonda Pasek sudah pingsan dalam kondisi tragis. Sementara, James Acord terlihat masih sadarkan diri tapi tak lama kemudian ia juga pingsan.

Kemudian petugas melihat seorang anak kecil duduk di belakang kursi mobil yang diidentifikasi sebagai anak dari pasangan suami istri tersebut.

(foto: News.com.au)

Acord dan istrinya pun segera dilarikan ke rumah sakit. Mereka kemudian sadar kembali setelah diberi obat pembalik efek heroin oleh petugas layanan darurat.

Karena terbukti telah menggunakan heorin, Acord didakwa dengan penggunaan kendaraan sambil mabuk, membahayakan anak-anak dan memperlambat lalu lintas. Sementara Pasek didakwa telah membahayakan anak-anak, keracunan publik dan tidak menggunakan sabuk pengaman.

Sementara anak pasangan itu kini hak asuhnya diambil oleh Layanan Anak Daerah Columbiana.

Sumber: News.com.au
X