Empat Barang Aneh Yang Pernah Dijual Di KFC Selain Makanan

KFC (foto: bbc.co.uk)

Siapa yang tak kenal dengan restoran cepat saji yang telah tersebar luas hampir di seluruh pelosok dunia ini? Ya, KFC, restoran cepat saji yang terkenal dengan ayam gorengnya yang renyah ini memang sudah tersohor dimana-mana.

Meski KFC terkenal dengan andalannya yakni ayam goreng, ternyata restoran ini tak hanya menjual makanan saja, namun juga barang-barang aneh lainnya yang tidak diduga-duga pernah dijual di KFC. Tentunya barang-barang aneh ini tidak bisa dimakan sama sekali.

Berikut empat barang aneh yang pernah dijual di KFC. Kalian tidak akan percaya bahwa KFC pernah menjual barang-barang aneh seperti ini.

4. Kuteks rasa ayam goreng KFC

(foto: wolipop.detik.com)

Bukan variasi makanan seperti ayam goreng atau burger, KFC Hong Kong meluncurkan sebuah produk yakni kuteks alias cat kuku. Uniknya pewarna kuku ini ternyata bisa dimakan.

Cat kuku ini dikembangkan oleh Ogilvy and Mather sebagai bagian dari kampanye iklan KFC. Tenang saja, produk ini aman karena terbuat dari bahan alami dan bebas pengawet.

3. KFC Sunscreen

(foto: telegraph.co.uk)

Produk yang satu ini merupakan produk non pangan alias tak bisa dimakan. Menurut perwakilan dari KFC mereka meluncurkan produk ini dengan sangat terbatas dan sangat eksklusif.

Seperti tabir surya pada umumnya, tabir surya digunakan untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Bedanya, produk ciptaan KFC ini akan mengeluarkan aroma ayam goreng khas KFC saat dibalurkan pada tubuh.

2. Rose Cheese Roasted Chicken Burger

(foto: yummy.co.ke)

Burger pink yang imut ternyata pernah dijual di KFC China. Bernama Rose Cheese Roasted Chicken Burger, makanan ini terdiri dari roti berwarna merah muda seperti warna kelopak mawar, dilengkapi dengan wijen hitam yang tersebar di atasnya dengan fillet daging ayam dibalur saus tomat.

Ada yang berpendapat bahwa burger pink ini diciptakan menyusul anime Jepang Puella Magi Madoka Magica yang tengah digandrungi anak muda Jepang dan China.

1. Lilin beraroma ayam goreng KFC

(foto: merdeka.com)

Lilin unik ini dipasarkan oleh Kentucky for Kentucky yang dimaksudkan untuk memperingati bahwa Kentucky adalah negara bagian pertama di Amerika yang menyajikan ayam goreng super lezat.

Lilin bararoma ayam ini akan menyebarkan aroma ayam goreng lezat yang menggugah selera. Lilin unik ini diciptakan oleh Kathy Werking, salah satu pembuat lilin terbaik di Kentucky.

Sumber: merdeka.com
X