Duh, Model Playboy Ini Hanya Ingin Mengencani Pria Asia Lho!

Holly Wolf bersama seorang pria Asia (foto: Nextshark)

Pria Asia dikenal oleh wanita-wanita Barat sebagai pria bertubuh kecil yang jago bela diri dan suka membaca buku. Kadang, perempuan Barat kurang tertarik pada pria Asia karena postur tubuh mereka yang kecil.

Tapi berbeda dengan model Playboy bertubuh seksi ini, Holly Wolf yang hanya ingin mengencani pria-pria Asia. Perempuan berusia 27 tahun itu terpilih jadi Playmate of the Year pada tahun 2014 untuk Republik Ceko. Ia baru-baru ini tampil di Playboy Filipina.

Wolf yang hidup sebagai cosplayer dan model sekarang sudah memiliki lebih dari 3,5 juta fans di halaman Facebook-nya. Dan satu-satunya hal unik yang dimiliki Wolf, yaitu ia hanya ingin berkencan dengan pria Asia.

Ia mengungkapkan alasannya kenapa suka pria Asia. Wolf menghabiskan sebagian besar waktunya mempelejari budaya Asia.

(foto: Nextshark)

Meskipun ia pertama kali tinggal di Kanada, tapi Wolf ingin mempelajari ras lain selain Eropa. Di perguruan tinggi, ia mengambil jurusan budaya Jepang dan sejak saat itu ia mulai tertarik dengan budaya Asia secara khusus.

Hingga suatu hari, Wolf bertemu dengan seorang pria kulit putih yang memperkenalkannya dengan budaya K-Pop.

(foto: Nextshark)

"Dia membawa saya ke ruangan bawah tanah dan dia memakaikan baju Girls Generation untuk saya," kata Wolf, seperti dilansir Nextshark.

Sejak saat itu, ia sangat menyukai budaya K-Pop, bahkan sampai mengkoleksi semua videonya. Setelah lulus kuliah, ia mengkhususkan diri hanya mengencani pria Asia. Ketika ada pria non-Asia merayunya, Wolf mencoba untuk menghindarinya.

(foto: Nextshark)

"Kada-kadang orang terlalu gigih, dan saya benar-benar harus mengatakan 'Dengan, kau bukan tipeku. Aku suka pria Asia,' mereka benar-benar marah ketika saya mengatakan itu," lanjut cerita Wolf.

(foto: Nextshark)

Ketika ditanya apakah Wolf punya saran untuk pria Asia di luar sana, ia mengatakan, "Jadilah percaya diri, menjadi diri sendiri, dan tidak memiliki agenda yang padat. Bersenang-senang adalah kuncinya."

Bagaimana kaum pria, kalian semangat jika dikencani model Playboy ini?
X