Di Universitas Ini, Hanya Wanita Cantik Yang Bisa Jadi Dosen

Dosen cantik di Sichuan Normal University (foto: Nextshark)

Sebuah universitas di China membuat heboh media sosial akhir-akhir ini. Pasalnya universitas yang sedang heboh itu hanya mempekerjakan dosen-dosen berwajah cantik. Universitas mana sih?

Universitas yang dimaksud adalah Sichuan Normal University yang sekarang sedang jadi topik hangat setelah beberapa foto dosen mereka yang cantik-cantik diposting ke akun WeChat universitas tersebut sejak tanggal 7 Mei dan 19 September 2016 lalu.

(foto: Nextshark)

Terletak di Kota Chengdu, universitas itu memang sudah sangat populer di telinga warga setempat karena banyak dosen cantik yang mengajar di sana. Dilansir dari Nextshark, setidaknya ada 16 dosen cantik yang mengkhususkan diri mengajar beberapa jurusan kuliah, seperti bernyanyi, menari, desain artisitik, teater dan Bahasa Inggris.

(foto: Nextshark)

Pihak universitas sendiri memang sengaja menerapkan kebijakan mempekerjakan wanita-wanita cantik sebagai dosen.

(foto: Nextshark)

Menurut salah seorang pengawas universitas itu yang diketahui bermarga Xu mengatakan kepada Daily Mail bahwa dosen perempuan dipilih bukan dari prestasi akademisnya saja, tetapi juga popularitas dan penampilannya.

(foto: Nextshark)

Xu mengklaim dengan kehadiran dosen-dosen cantik ini, banyak mahasiswa yang lebih semangat lagi ketika belajar dan juga mau mengikuti jam belajar tambahan.

(Foto: Nextshark)

"Mahasiswa sangat bersedia untuk mengambil pelajaran mereka. Beberapa mengatakan bahwa mereka (mahasiswa) bersedia mengambil jam tambahan hanya untuk melihat dosen-dosen tersebut," kata Xu.

(foto: Nextshark)

Wah, kalau dosennya secantik dosen-dosen di Sichuan Normal University, pasti mahasiswa tidak akan nitip absen.
X