Detik-Detik Remaja Pria Jatuh Dari Atas Gedung Setelah Selfie

Remaja jatuh dari atas gedung (foto: Elitereaders)

Hanya demi dapat like dan pujian di media sosial, banyak orang yang nekad melakukan hal-hal ekstrim hanya untuk berfoto selfie. Ya, selfie boleh-boleh saja, asalkan dilakukan dengan sewajarnya jangan sampai malah membahayakan diri sendiri.

Atau nanti akibatnya nyawa melayang. Seperti yang dialami pria asal Rusia ini yang harus meregang nyawa setelah terjatuh dari atap gedung berlantai sembilan ketika sedang berusaha mengambil foto selfie dirinya.

Seperti dilansir Elitereaders, korban berusia 19 tahun yang diidentifikasi sebagai Tamerlan A itu terjatuh dari atas sebuah gedung yang terletak di Novy Urengoy, di Yamalia. Remaja itu dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Detik-detik sebelum pria itu jatuh sempat terekam video oleh salah seorang pejalan kaki yang melihatnya sedang berdiri di pinggir atap gedung. Menurut dugaan, pria itu hendak mengambil foto selfie dirinya.

Namun ada laporan lain yang menyebutkan kalau pria itu mencoba bunuh diri setelah bertengkar dengan pacarnya. Akan tetapi, tidak diketahui secara pasti mana yang benar.


Dalam video tersebut, pria itu terlihat berdiri di sisi atap gedung. Namun kemudian ia terpeleset, tapi tidak langsung jatuh. Tangannya berhasil merangkul sisi gedung dan ia terlihat mencoba naik lagi ke atap.

Sayangnya, setelah beberapa kali mencoba naik kembali ke atap gedung, remaja itu tidak berhasil melakukannya. Hingga akhirnya ia terjatuh dan mendarat tepat di atas mobil yang sedang terparkir. Remaja itu pun dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.
X