Demi Bahagiakan Pacarnya, Pria Ini Buat Cincin Zamrud Dari Botol Kaca

Cincin zamrud dari botol kaca (foto: mothership.sg)

Apapun akan dilakukan seorang pria demi membahagiakan kekasihnya, seperti memberikan perhiasan indah yang mahal. Tapi sayangnya tidak semua pria mampu membelikan kekasihnya perhiasan mahal karena faktor ekonomi.

Seperti pria asal China ini yang diminta oleh kekasihnya untuk dibelikan cincin berlian. Namun kelihatannya pria itu tidak mampu membelikan cincin berlian karena harganya yang mahal, tapi di sisi lain ia tidak ingin mengecewakan pacarnya sehingga ia harus memikirkan cara lain untuk mendapatkan cincin yang mewah.

Betapa kreatifnya pria ini di mana ia memanfaatkan botol kaca berwarna hijau untuk membuat cincin zamrud yang terlihat seperti cincin berlian asli. Menurut media asal China, Huangqiu, menyebutkan kalau pria itu mengunggah foto-foto proses pembuatan cincin zamrud dari botol kaca di media sosial dan langsung viral.

Lihat foto-fotonya di bawah ini bagaimana pria itu membuat cincin zamrud dari botol kaca berwarna hijau, seperti dilansir situs mothership.sg.

Pertama-tama, pria itu memotong bagian kaki botolnya.


Kemudian ia memilih salah satu dari pecahan botol untuk dijadikan cincin.


Lalu ia memuluskan pecahan botol tersebut agar terlihat seperti batu zamrud.


Beginilah hasilnya.


Semua wanita pasti menginginkannya meski hanya terbuat dari botol.


Foto-foto itu langsung mengundang perhatian netizen di situs jejaring sosial versi China, Weibo. Setidaknya postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 10.000 komentar.

Banyak netizen yang memuji karya pria itu, ada juga yang menyebutnya sebagai pria paling romantis. Namun beberapa netizen meragukan cerita pria itu. Ada yang mengatakan kalau cincin zamrud botol ini dibuat bukan untuk sang pacar, melainkan sebagai tugas dari salah satu kampus di China.

Tak peduli mana yang benar, yang jelas cincin zamrud dari botol kaca ini sangat keren bukan? Ladies, kalian pasti menginginkan cincin seperti ini.
X