Buset, Kakek Ini Lakukan Freestyle Saat Naik Motor Di Jalur Pantura

Kakek Freestyle di Jalur Pantura (Foto: Facebook)

Kita pasti berpikir kalau kakek-kakek adalah sosok yang lemah dan tidak berdaya, untuk berjalan pun, kadang merasa sulit. Tapi berbeda dengan kakek yang satu ini, di usianya yang sudah tua dia masih sempat melakukan hal-hal yang bahkan anak muda sekali pun belum tentu berani melakukannya.

Bagaimana tidak, kakek ini berani melakukan freestyle saat naik motor di Jalur Pantura yang terkenal sering terjadi banyak kecelakaan. Dalam video yang diunggah ke Facebook, kakek itu terlihat mengendarai motor dengan posisi duduk menyamping. Nekadnya lagi, kakek itu terlihat tidak memegang kendali motornya.

Selama melakukan aksinya, kakek itu sama sekali tidak takut terjatuh, ia malah semaking kegirangan sambil tertawa-tawa. Padahal jalanan tempat si kakek melakukan aksinya itu banyak dilalui truk-truk besar.

Belum sampai situ aksi si kakek, dia terlihat melakukan freestyle sambil berdiri dan kemudian mengendarai motor sambil makan jagung.

Ketika muda dulu, mungkin si kakek pernah mengendarai motor sambil merem. Lihat cuplikan video aksi si kakek yang sangat ekstrim di bawah ini:


X