Bocah 10 Tahun Meninggal Setelah Tanda Hitam Ini Muncul Di Kakinya

Keith Pierce (foto: YouTube)

Seorang bocah bernama Keith Pierce baru saja meryakan ulang tahunnya yang ke-10. Tapi siapa sangka, bocah itu meninggal dunia satu bulan setelah merayakan ulang tahunnya karena tanda hitam di kakinya ini.

Bocah asal Montana, Amerika Serikat yang diketahui sekolah di Three Forks District School itu dibawa oleh orangtuanya dibawa ke rumah sakit karena kakinya mulai membengkak sejak tanda hitam muncul di kakinya.

Setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa Keith tidak apa-apa dan ia diizinkan pulang kembali. Tapi pada Jumat lalu, Keith dibawa kembali ke Rumah Sakit St Vincent karena kondisinya malah semakin memburuk.

(foto: Viral4real)

Keith harus menjalani operasi darurat, tetapi ia tidak bangun lagi dan dinyatakan koma. Dua hari tidur dalam koma, Keith kemudian dinyatakan meninggal.

Dilansir Viral4real, Keith meninggal karena sepsis yang diakibatkan dari komplikasi gigitan laba-laba. Gigitan laba-laba tersebut meninggalkan tanda hitam di kakinya yang menjadi awal tanda sepsis.

Laba-laba Fiddleback (foto: blogspot.com)

Menurut keterangan dokter, sepsis berat dapat menyebabkan syok septik, peradangan dan disfungsi organ yang disebabkan oleh kuman atau bakteri. Tercatat, sepsis menyebabkan jutaan orang di seluruh dunia meninggal setiap tahunnya.

Dokter juga mengatakan bahwa Keith digigit oleh laba-laba pertapa coklat atau juga disebut laba-laba Fiddleback. Jenis laba-laba ini memang memiliki bisa yang sangat beracun.
X