Ayah Ini Masukan Putrinya Ke Dalam Kantong Plastik, Alasannya Bikin Terharu!

(foto: viral4real.com)

Sudah menjadi tugas seorang ayah melindungi dan mengantarkan anaknya ke pintu gerbang kesuksesan. Meskipun berbagai macam rintangan harus dihadapi, ayah akan selalu berada di depan anaknya untuk menjadi perisai.

Tapi pengorbanan seorang ayah yang satu ini demi putrinya terbilang sangat luar biasa. Mungkin banyak orang yang mengira kalau pria ini sangat jahat karena tega memasukan putrinya sendiri ke dalam kantung plastik, tapi alasan dibalik semua itu bikin terharu.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu sengaja memasukan putrinya ke dalam plastik demi mengantarkannya ke sekolah yang terletak di sebrang sungai besar.

Untuk sampai di sekolah, maka tak ada cara lain selain berenang, tapi nanti seragam akan basah. Oleh karena itu, pria ini memasukan putrinya ke dalam kantung plastik agar seragam putrinya tetap kering ketika sampai sekolah.

Kemudian pria ini akan berenang sambil membawa putrinya yang berada di dalam plastik. Dalam kata lain, sang ayah rela mempertaruhkan nyawanya demi mengantarkan putrinya sekolah. Sewaktu-waktu ia bisa saja terbawa arus sungai.

Luar biasa bukan pengorbanan ayah ini. Jadi hormatilah ayah kalian dan semangatlah dalam belajar dan sekolah.


X