Asyik Dugem, Ibu Tinggalkan Anaknya Sendirian Dalam Mobil Sampai Menangis

Anak kecil ditinggal sendirian dalam mobil oleh ibunya (foto: metro.co.uk)

Ibu macam apa yang tega meninggalkan anaknya sendirian di dalam mobil, sementara ia sendiri asyik-asyikan dugem bersama teman-temannya di sebuah diskotik.

Tak terkecuali ibu asal Swiss ini yang tega meninggalkan anaknya sendirian di dalam mobil sampai menangis selama beberapa jam, sementara ia malah pesta pora di dalam klub lokal bersama teman-temannya.

Anak malang itu pertama kali ditemukan pejalan kaki yang kebetulan sedang lewat dan mendengar suara balita berteriak-teriak. Setelah diperiksa, pejalan kaki itu menemukan balita tersebut terkunci dalam mobil sambil menangis histeris.

(foto: metro.co.uk)

Tak mampu membuka kunci pintu mobil, para pejalan kaki pun langsung menghubungi polisi. Setelah tiba dilokasi, polisi juga menghubungi montir untuk meminta bantuan membuka kunci pintu mobil. Namun sebelum montir tiba, tiba-tiba ibu anak itu muncul dan membukakan pintu mobilnya.

Ibu berusia 25 tahun itu mengatakan kepada polisi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Metro.co.uk, bahwa ia sengaja meninggalkan anaknya di dalam mobil sehingga ia bisa ke klub bersama rekan-rekan kerjanya.

Petugas mengatakan bahwa ibu itu sekarang menghadapi tuntutan karena telah melalaikan tugas menjaga anaknya di depan jaksa penuntut umum.

Salah satu pejalan kaki yang lewat bahkan ada yang marah sekali kepada ibu itu. Setelah wanita tersebut bertemu kembali anaknya, pejalan kaki itu dilaporkan merusak mobil ibu anak tersebut yang diparkir di sisi jalan.
X