Astaga, Wanita Ini Membawa Pria Layaknya Seekor Anjing

Seorang wanita membawa pria layaknya seekor anjing (foto: Mirror.co.uk)

Pejalan kaki di jalanan kota Fuzhou, Provinsi Fujian, China dibuat kaget dengan melihat seorang wanita memakai sepatu high heels sedang jalan-jalan sambil membawa seorang pria layaknya seekor anjing.

Wanita yang tampak memakai rok biru itu terlihat mengikat leher pria yang diduga temannya itu dengan tali dan kemudian menyuruhnya berjalan merangkak seperti seekor anjing. Tak heran jika banyak pejalan kaki yang lewat dibuat terkejut dengan ulah wanita tersebut.

Menurut saksi mata, wanita itu kadang-kadang berhenti sejenak untuk membelai dan mengelus kepala pria itu. Ia bahkan mengatakan kepada orang yang lewat bahwa ia adalah 'anjing.'

(foto: Mirror.co.uk)

Aksi tak manusiawi wanita itu tak hanya mengundang perhatian orang yang lewat, tapi juga mengundang perhatian dari polisi. Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi kejadian dan menyuruh wanita itu untuk segera menghentikan aksinya.

Wanita itu pun menuruti permintaan polisi dan ia langsung melepaskan ikatan tali dari leher pria itu. Kemudian mereka menghilang setelah masuk pusat perbelanjaan.

Sementara itu, tidak diketahui apa alasan wanita tersebut mengikat teman prianya layaknya seekor anjing. Tindakannya tersebut tergolong dalam kategori sadomasokisme, tindakan menyimpang untuk mengejar kepuasan seksual.

Sumber: Mirror.co.uk
X