Astaga, Wanita Ini Malah Menari Di Depan Korban Yang Ditabraknya


Seorang pengemudi perempuan malah menari di depan korban yang ditabraknya di jalanan kota Zoucheng, Provinsi Shandong, China, pada 10 Agustus 2016 lalu.

Menurut saksi mata, seperti dilansir People's Daily Online, wanita itu mengemudikan mobilnya dalam kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak pejalan kaki yang melintas hingga tersungkur ke kaca mobil.

Wanita itu pun kemudian menghentikan mobilnya. Dikira akan menolong korban, ia malah menari heboh di depan korban yang ditabraknya seperti orang yang tidak punya salah.

Sontak saja aksinya itu langsung mengundang perhatian pejalan kaki. Beberapa orang menyempatkan diri untuk merekam aksi wanita itu yang menari di depan korban kemudian mengunggahnya ke internet.

Tak lama kemudian polisi datang ke lokasi kejadian dan langsung menangkap wanita itu. Sementara korban dilaporkan meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sejauh ini belum diketahui apa motif wanita itu menari di depan korban yang ditabraknya. Menurut dugaan, wanita itu mengalami gangguan kejiwaan atau sedang berada dalam pengaruh obat-obatan.

X