Apes, Pesepeda Ini di 'Buldozer' Mobil Sedan Dari Belakang

Pesepeda di buldozer mobil sedan dari belakang (Foto: Stomp)

Bersepeda di pinggir jalan saat pagi hari memang terdengar menyehatkan dan mengasyikan. Akan tetapi momen menyenangkan itu bisa berubah jadi petaka jika ada mobil tiba-tiba menabrak Anda dari belakang.

Seperti yang dialami pesepeda ini yang sedang enjoy bersepeda di pinggir jalan, lalu tiba-tiba ada mobil menabraknya dari belakang. Insiden memilukan ini bahkan terekam video dan sempat diunggah ke Facebook oleh akun Beh Chia.

Dalam video berdurasi 28 detik itu menunjukkan mobil sedan berwarna putih terlihat menyalip mobil yang ada di depanya lewat jalur kanan. Mungkin tidak melihat apa yang ada di depannya, mobil sedan itu tetap memacu kecepatannya hingga menabrak pesepeda dari belakang.

Pesepeda itu terlihat terlempar sampai tubuh bagian belakangnya menimpa mobil sedan yang menabraknya, kemudian tubuhnya terhempas ke jalanan. Tidak diketahui bagaimana kondisi pesepeda itu setelah tertabrak.

Dilansir melalui Stomp, banyak netizen yang malah menyalahkan pesepeda itu karena ugal-ugalan di jalur kendaraan. Namun tak sedikit netizen yang merasa simpatik kepada pesepeda itu.

Sementara itu, tidak diketahui dimana kecelakaan itu terjadi. Tapi menurut dugaan, kecelakaan ini terjadi di Singapura.

X