Anak Paling Kaya Di Tiongkok Beri Anjing Peliharaannya Delapan iPhone 7

Coco (foto: Shanghaiist)

Wang Sicong adalah anak terkaya nomor satu di Tiongkok. Pantas saja jika ia mendapat gelar itu karena ayahnya, Wang Jianlin adalah seorang pembisnis berharta puluhan miliar dolar. Saking kayanya, tak jarang Wang Sicong menghambur-hamburkan uangnya untuk hal-hal sepele.

Baru-baru ini ia membuat heboh media sosial Tiongkok setelah membelikan anjingnya yang bernama Coco delapan unit iPhone 7s. Pria berusia 28 tahun itu bahkan membuatkan anjingnya halaman fan page di jejaring sosial Weibo.

Dalam fan page anjingnya itu, Wang kerap sekali memamerkan barang-barang mewah yang diberikan kepada anjingnya, seperti dua Apple Watch yang diberikan tahun lalu.

(foto: Shanghaiist)

Jumat kemarin, seperti dikutip Shanghaiist, Coco menjadi hewan pertama di dunia yang mendapatkan iPhone 7. Tak hanya satu unit, tapi delapan unit iPhone 7s yang diberikan Wang kepada anjing kesayangannya.

Sontak saja banyak netizen yang iri kepada Coco, karena mereka saja yang manusia belum bisa memiliki produk Apple baru itu. "Coco, kamu bisa beri saya satu?" tanya salah satu netizen.

Wang Sicong (foto: cnbc.com)

Di Indonesia, harga iPhone 7 dibandrol dengan harga 12-15 juta rupiah. Dalam kata lain, Wang sudah mengeluarkan uang 96-120 juta rupiah untuk membeli delapan iPhone 7s untuk anjingnya.

Wah, kalian yang belum punya iPhone 7 jangan iri yah, masa iri sama anjing?
X