Alasan Kenapa Bandung Layak Disebut Sebagai 'Kota Bidadari-nya Indonesia'


Indonesia memang menyimpan banyak wanita-wanita cantik khas Asia dengan kulit mulus dan wajah cantik mempesona. Tapi jika bertanya-tanya di mana sarang wanita-wanita cantik Indonesia, Bandung bisa jadi jawabannya.

Sebagai ibukota Jawa Barat, Bandung adalah kota paling maju di Indonesia dengan berbagai macam infrastruktur yang serba lengkap. Selain itu, Bandung juga menjadi pusat bisnis dan pendidikan di Jawa Barat karena banyak lapangan pekerjaan dan universitas di kota yang dipimpin oleh Ridwan Kamil ini.

Tak heran jika wanita-wanita cantik dari seluruh Indonesia berkumpul ke Kota Kembang ini, baik itu untuk bekerja atau pun untuk belajar. Karena sejauh mata memandang selalu ada wanita cantik, pantas saja jika Bandung disebut sebagai 'Kota Bidadari-nya Indonesia.' Berikut alasan kuat yang bisa membuktikan kalau Bandung layak disebut sebagai kota bidadari menurut Wow Menariknya.

4. Wanita cantik dari penjuru Indonesia datang ke Bandung


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, banyak wanita cantik dari seluruh pelosok negeri datang ke Bandung untuk bekerja atau belajar. Pantas saja jika Bandung semakin lama semakin dipadati wanita-wanita cantik.

3. Banyak perempuan Bandung yang memiliki darah orang Barat


Dulu, sewaktu Indonesia masih dijajah, Bandung menjadi pusat pemerintahan Belanda. Tak heran jika banyak orang Belanda menikahi wanita pribumi dulu.

Kalian pasti tahu sendiri bagaimana cantiknya wanita yang memiliki keturunan Indo? Nah, sampai sekarang pun ada banyak wanita Bandung yang sebenarnya memiliki darah keturunan orang Barat. Duh, kalau darah orang Sunda dicampur orang Barat, maka hasilnya seperti bobotoh di atas.

2. Bandung masih alami


Walau Bandung sudah berubah jadi kota metropolitan, tapi masih banyak daerah-daerah di Bandung yang terbilang masih sangat alami, segar dan bisa mengatasi masalah polusi.

Tahu tidak kalau, polusi dan kondisi lingkungan sebenarnya bisa mempengaruhi fisik seseorang. Karena Bandung masih terbilang alami, wanita-wanita yang tinggal di sana pun kecantikannya tetap terjaga dan alami. Bagaimana setuju tidak?

1. Perempuan Bandung relatif jauh dari stres


Apa hubungannya stres dengan kecantikan? Stres bisa menyebabkan wajah cepat mengkerut dan memancarkan aura tak segar. Sehingga yang terlihat cantik pun kalau sedang stres jadi terlihat tidak cantik.

Kalau perempuan Bandung sebagian besarnya jauh dari stres. Sebab, di Bandung banyak sekali tempat-tempat hiburan yang bisa menyegarkan pikiran seperti di Lembang dan banyak aneka kuliner yang masih terjaga kesehatan dan kualitasnya.

Selain itu, biaya hidup di Bandung masih relatif murah, kalian tahu sendiri uang adalah penyebab nomor satu seseorang stres.
X