Alasan Deddy Corbuzier Bela Ario Kiswinar Bikin Hati Terenyuh!

Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

Sudah sebulan lebih Mario Teguh masih enggan mengakui Ario Kiswnar sebagai anak kandungnya meski berbagai bukti otentik sudah mengungkapkan faktanya. Justru, Mario Teguh malah mensomasi Kiswinar.

Merasa sedih disomasi ayah kandungnya sendiri, Kiswinar mencurahkan perasaannya kepada presenter Deddy Corbuzier melalui telepon. Dia meminta pertolongan kepada Deddy karena merasa takut telah disomasi ayahnya sendiri.

"Kiswinar telepon dengan terbata-bata, 'Om, saya disomasi sama ayah saya sendiri. Saya nggak punya apa-apa, Om. Saya takut. Beliau orang hebat. Saya siapa, Om?' Tanya (saja sama) Kiswinar," kata Deddy kepada Tribun Jateng, Senin (26/9/2016).

"Saya nggak bicara ini anaknya apa bukan. Tapi saya kenal dengan Kiswinar. Ini yang Anda nggak tahu, Kiswinar telepon saya... Malam-malam telepon, 'Om, kenapa jadi begini? Kok, jadi begini ? Ibu saya, Om... kasian... Kan ibu saya nggak diambil dari jalan, Om'..." lanjut cerita Deddy.

Saat menceritakan itu, Deddy terlihat berusaha menahan air mata yang keluar. Dilihat dari cara bicaranya, ia terlihat gemetar karena merasa kasihan kepada Kiswinar.

"Ini saya mau nangis, nih, karena saya seorang ayah. 'Saya tujuh tahun Om, dipeluk, digendong. Saya disomasi Om sekarang.'"

Karena hal itulah Deddy terus membela Kiswinar mati-matian sampai menggaet pengacara Hotman Paris untuk menyelesaikan masalah somasi yang dilontarkan Mario Teguh kepada beberapa pihak, termasuk Deddy sendiri.

Deddy merasa tidak percaya setelah kisah Kiswinar diangkat ke ranah publik, bukannya menyelesaikan masalah, tapi Mario Teguh malah mensomasi Kiswinar.
X