Ada-Ada Aja, Wanita Ini Ingin Jadi Wanita Tergemuk Di Dunia

Monica Riley dan Sid Riley (foto: Metro.co.uk)

Bila kebanyakan wanita ingin punya tubuh yang ramping dan langsing, maka berbeda dengan wanita asal Forth Worth, Texas, AS ini yang malah bermimpi ingin menjadi wanita tergemuk di dunia.

Wanita bernama Monica Riley itu saat ini sudah memliki bobot mencapai 317 kg. Namun bobot seberat itu belum cukup baginya, ia masih ingin menaikan berat badannya lagi demi menjadi wanita tergemuk di dunia.

Perempuan yang berprofesi sebagai model ini ingin menaikan lagi bobot tubuhnya hingga mencapai 444 kg, demikian menurut Metro UK. Dengan bobot tubuhnya yang sekarang, Monica sudah kesulitan bergerak, apalagi jka berat badannya bertambah lagi.

Untungnya Monica memiliki sosok pria yang sangat setia melayaninya. Sid Riley adalah pria yang berperan sebagai pemberi makan, ia akan menghabiskan sepanjang hari agar Monica terus mengunyah. Bukan makan melalui mulut, melainkan Monica makan melalui sebuah tabung khusus.

(foto: Metro.co.uk)

"Rencana saya adalah, mencapai berat hingga 444 kg, dan tidak bisa bergerak," ujar Monica.

"Saya merasa seperti ratu untuk saat ini, karena Sid selalu berada di samping saya dan senang melakukan ini," jelasnya.

Meskipun memiliki tubuh gemuk, Monica memiliki gairah seksual yang sangat tinggi, bahkan Sid akan membantu ia untuk bangkit dari sofa dan tempat tidur.

Dalam satu hari, Monica dapat menyantap enam keping biskuit, enam roti sosis, satu mangkok besar sereal manis, dua gelas milk shake penambah berat badan, empat buah sandwich ayam cepat saji, empat buah burger keju, satu buah kentang goreng berukuran jumbo, 30 buah nuget ayam dan makroni keju.

Itu semua belum membuatnya merasa kenyang, ia juga akan meyantap taco bell ditambah satu galon es krim. Sejak empat tahun lalu, Monica selalu mengkonsumsi beragam makanan dengan total 8.000 kalori per hari tanpa olahraga sedikitpun.

(foto: Metro.co.uk)

Bukan hanya berambisi memiliki tubuh gemuk, sebagai seorang perempuan Monica pun ingin memiliki seorang anak dari Sid.

"Saya akan mencari pengasuh untuk mengurus rumah dan membawa anak saya bermain, nanti," katanya.

Monica memang sudah memiliki tubuh gemuk sejak dua tahun yang lalu, bahkan ia sempat memutuskan untuk melakukan operasi bariatrik, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk tidak menjalankan operasi dan berusaha menerima bentuk tubuhnya.

"Semakin besar tubuh saya, saya semakin merasa seksi, saya suka pinggang besar empuk, perut besar empuk, sehingga saya terus mengisi perut saya dengan berbagai makanan dan hal tersebut membuat saya benar-benar bernafsu," kata Monica.
X