7 Gambar Ilustrasi Untuk Membuat Kamu Yang Putus Asa Semangat Lagi

Di dunia ini ada dua tipe orang yang sudah pasti ada. Yang pertama yang selalu membuat Anda sakit hati, putus asa, dan kehilangan semangat. Tapi disamping itu ada orang yang selalu memotivasi dan membuat Anda semangat lagi.

Bahkan, ada juga orang yang bisanya cuma menilai dan melihat kejelakan orang lain, sementara dirinya sendiri tidak pernah diperhatikan. Biasanya orang seperti itu suka membuat Anda putus asa dan sakit hati yang membuat motivasi hidup Anda menurun drastis.

Jika ada orang seperti itu abaikan saja, anggap saja radio rusak sedang berbicara. Tapi Anda harus bisa semangat kembali ketika putus asa mulai menghampiri Anda. Berikut ada beberapa gambar ilustrasi yang bisa membuat Anda semangat lagi.

Ketika ada orang yang menghina kamu, yakinlah kamu bisa berubah seperti ulat jadi kupu-kupu.


Saat kamu sedang berusaha mengejar mimpi dan ada orang yang bilang mustahil kamu bisa meraihnya, jangan menyerah dan terus berpikir serta berusaha lagi.


Uang bukan patokan untuk meraih kebahagian, masih banyak di luar sana yang bisa membuat kamu bahagia selain banyak uang.


Walau semangat hidup sudah mulai layu, berjuanglah dan tumbuhlah kembali menjadi bunga yang mekar.


Jangan pedulikan orang-orang yang menghakimi dan menjelek-jelekan kamu, lakukan sesuatu sesuai dengan hati kamu, karena hati selalu mengarah ke sesuatu yang benar.


Saat kamu merasa tidak punya bakat, perbanyaklah pengalaman kamu untuk menemukan bakat kamu yang terpendam.


Saat orang lain mengejek kamu karena terus melakukan kesalahan, kamu harus terus belajar dari kesalahan kamu. Tidak ada keberhasilan tanpa ada kesalahan.



Photo Credit: Bright Side/Inna Anikeeva
X