7 Film Hollywood Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2017

Fast & Furious 8 (foto: newsmaritime.com)

Sudah tak terasa tiga bulan lagi kita akan menginjak tahun 2017. Dan tentunya di setiap pergantian tahun selalu ada banyak hal baru yang sudah ditungu-tunggu, salah satunya film-film Hollywood yang siap rilis di tahun 2017 nanti.

Walau masih lumayan lama sebelum tahun 2017 tiba, tapi tidak ada salahnya kita membahas tentang film-film apa saja yang akan dirilis di tahun depan nanti. Tahun 2017 nanti pastinya bakalan banyak film yang lebih seru dibanding tahun 2016 nanti.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun film-film Hollywood paling di tunggu tahun 2017 nanti. Kalian semua pasti tidak akan sabar dan seolah ingin mempercepat waktu agar bisa nonton film-film ini.

7. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

(foto: xopom.com)

Hampir enam tahun kita semua menunggu skuel film Pirates of the Caribbean kembali lagi dirilis sejak film yang dibintangi oleh Johnny Depp ini terakhir kali dirilis pada tahun 2011 lalu.

Pirates of the Caribbean 5 akan dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dan Orlando Bloom akan kembali dalam film ini sebagai Will Turner yang sudah mengambil alih kapal Flying Dutchman. Tapi sayangnya, Keira Knightley yang berperan sebagai Elizabeth Swann dikabarkan tidak akan ikut bermain lagi.

Kali ini, Jack sedang diburu oleh penjahat baru yang disebut Kapten Salazar (Javier Bardem) yang telah kembali dari Segitiga Bermuda bersama dengan kru hantunya. Lebih rincinya, mereka semua akan berlomba-lomba mencari trisula Poseidon.

Pirates of the Caribbean: Dean Men Tell No Tales rencananya akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2017 nanti.

6. Star Wars: Episode VIII

(foto: slashfilm.com)

Penggemar Star Wars juga bisa riang gembira di tahun 2017 nanti. Pasalnya Episode 8 film ini akan tayang di bioskop pada Desember 2017, dalam kata lain kalian harus sabar menunggu satu tahun lebih.

Mark Hamill dan Carrie Fisher dipastikan akan kembali ikut bermain bersama karakter lainnya dalam film Star Wars: Episode VIII. Sementara itu tidak diketahui apakah akan ada lagi aktor Indonesia yang ikut bermain dalam film garapan Rian Johnson ini atau tidak.

5. The Justice League Part One

(foto: aminoapps.com)

Film ini tak beda jauh dengan Avenger garapan Marvel di mana para superhero bersatu untuk melawan kejahatan. Hanya saja, The Justice League merupakan kumpulan para superhero versi DC.

Ben Affleck akan kembali lagi jadi Batman, Gal Gadot akan jadi Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan coba tebak, Batman hidup kembali yang akan tetap diperankan oleh Henry Cavill.

Film ini mengambil tempat beberapa bulan setelah kejadian dalam film Batman v Superman (2016). Batman dan Wonder Woman berusaha mencoba mengumpulkan para superhero DC untuk melawan Steppenwolf dan Parademons. Menurut rumor yang beredar, Jared Leto akan memerankan peran sebagai Joker dalam film garapan Zack Snyder yang akan dirilis pada 17 November 2017 nanti.

4. Wonder Woman

(foto: wallpapersite.com)

Wonder Woman akan memiliki filmnya sendiri yang juga dirilis pada 2 Juni 2017 nanti. Pemerannya tetap sama dengan Wonder Woman di The Justice of League, yaitu Gal Gadot.

Film garapan Patty Jenkins ini akan bercerita tentang Diana Prince, yang tak lain adalah Wonder Woman, yang ditempatkan di sebuah pulau misterius bernama Themyscira, dimana semua penghuninya adalah perempuan yang dilatih untuk menjadi prajurit tangguh

Chris Pine yang berperan sebagai seorang pilot bernama Steve Trevor jatuh di pulau itu dan mengatakan kepada para penghuni pulau bahwa Perang Dunia I akan meletus. Karena hal itu, Wonder Woman turun tangan untuk menyelamatkan dunia sebelum perang terjadi.

3. Kong: Skull Island

(foto: madzine.com.ar)

Masih ingat film King Kong pada tahun 2005? Ya, King Kong dalam film tersebut sangat kecil dibandingkan dengan King Kong dalam film "Kong: Skull Island" yang akan tayang pada 10 Maret 2017 nanti.

Sutradara Jordan Vogt-Roberts memilih Tom Hiddleston untuk jadi pemeran utama dalam film ini ditemani aktris cantik Brie Larson. Sementara itu tidak diketahui bagaimana cerita film ini, tapi yang jelas King Kong dalam film ini adalah versi Godzilla-Kong.

Tapi ada kabar baik lagi, di mana Legendary mengumumkan bahwa tahun 2020 nanti, King Kong dan Godzilla akan bermain bersama-sama dalam satu film setelah Godzilla 2 dirilis pada tahun 2019 nanti. Jadi tak sabar yah?

2. Power Rangers

(foto: bukafilmc.om)

Film ini akan jadi film ketiga dari dua seri yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu Power Rangers: The Movie (1995) dan Turbo: A Power Rangers Movie (1997).

Film garapan Dean Israelite ini akan bercerita di mana Zordon (Bryan Cranston) memilih lima siswa SMA dari Angel Grove untuk menjadi Power Rangers. Para Power Rangers ini akan diperankan oleh wajah-wajah baru.

Jika ingin tahu, saksikan saja nanti di bioksop pada 24 Maret 2017.

1. Fast & Furious 8

(foto: newsmaritime.com)

Fast & Furious 8 akan jadi film paling dinanti-nanti di tahun 2017 oleh seluruh orang di penjuru dunia. Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dawyne Johnson dan Jason Statham adalah beberapa aktor yang akan kembali beradu aksi keren di Fast & Furious 8.

Charlize Theron juga akan ikut main tapi sebagai penjahat bernama Cipher dan Helen Mirren juga dikonfirmasi akan ikut aksi-aksi balapan dalam film ini. Tapi sayangnya, Paul Walker tidak akan kembali 'dihidupkan'. Namun berharap saja, teknologi bisa 'menghidupkan' kembali Paul Walker dalam film yang akan tayang pada 14 April 2017 nanti.
X