5 Kejadian Menghebohkan Saat Event Olahraga


Event olahraga memang kerap kali menarik perhatian masyarakat. Ternyata bukan hanya para pemainnya yang berlomba-lomba, tapi juga masyarakat yang ikut menjagokan idola mereka juga tak mau kalah dalam berlomba.

Dibalik kehebohan event olahrga yang selalu mendapat perhatian dari jutaan pasang mata, ternyata ada beberapa kejadian mengejutkan yang tak sengaja tertangkap kamera dan disaksikan banyak orang. Kejadian-kejadian ini ada yang berkesan memalukan, ada juga yang mengharukan dan menakjubkan.

Berikut dikutip Wow Menariknya dari forum Kaskus, lima kejadian menghebohkan saat event olahraga yang pernah terjadi selama ini.

5. Jorge Lorenzo terpeleset ke kolam saat selebrasi kemenangan

(foto : otobikers.com)

Kemenangan Jorge Lorenzo saat pergelaran Moto GP di Sirkuit Jerez, Spanyol menyisakan kenangan bagi para penggemarnya kala itu. Lorenzo bermaksud untuk merayakan kemenangannya dengan berlari-lari di sekitar sirkuit, namun saat tengah asyik berlari di pinggir lintasan, ia malah terpeleset dan masuk ke dalam kolam. Penonton yang menyaksikan peristiwa ini tesenyum sambil menahan tawa.

4. Zinadine Zidane menanduk dada Marco Materazzi saat final Piala Dunia 2006

(foto : tribunnews.com)

Pada liga kala itu Perancis kalah di tangan Italia namun ternyata ada peristiwa yang lebih memalukan. Salah satu pemain andalan Perancis, Zidane. Sekitar 10 menit sebelum laga berakhir, terlihat Zidane tengah beradu mulut dengan Marco Materazzi. Mengejutkan, Zidane kemudian menanduk dada Marco hingga ia terkapar dan menahan kesakitan.

3. Aksi menjijikan pelatih Jerman saat pertandingan Euro 2016

(foto : liputan6.com)

Pelatih Jerman, Jaochim Loew ternyata memiliki kebiasaan buruk yag kerap kali terekam kamera. Kebiasaan yang berhasil terekam kamera itu ialah Jaochim yang sering mencium tangan yang baru saja diselipkan di celananya. Ternyata kejadian ini bukan kali pertama, ia juga pernah tertangkap kamera mencium tangannya yang baru saja memegang ketiak di balik kaosnya.

2. Atlet China dilamar setelah memenangkan medali di Olimpiade Rio 2016

(foto : bbc)

Salah satu atlet loncat indah asal China, He Zi, dilamar secara mengejutkan oleh kekasihnya Qin Xia saat ia hendak menuju podium untuk menerima medali perak. Setelah He Zi menerima medali, tiba-tiba Qin Xia mendatanginya dengan mengeluarkan sebuah kotak kecil dari sakunya. Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama 6 tahun.

1. Senegal mengalahkan juara bertahan Perancis saat laga perdana World Cup 2002

(foto : fifa.com)

Perancis saat itu berstatus sebagai juara bertahan dan unggul. Namun secara mengejutkan, Senegal yang baru saja bergabung sebagai peserta Piala Dunia dan tidak diunggulkan di ajang World Cup 2002 membuat kejutan saat berhasil membobol gawang timnas Perancis melalui gol yang dicetak di menit ke 30. Hingga pertandingan selesai, skor tetap 1-0 dengan kemenangan Senegal.
X